logoblog

Cari

Tutup Iklan

Bali-Lombok PON XX Tahun 2020

Bali-Lombok PON XX Tahun 2020

Kedatangan Wakil Gubernur Bali beserta rombongan diantaranya Asisten I Setda. Provinsi Bali, dan Ketua Koni Bali,  disambut hangat oleh Gubernur NTB.

Pemerintahan

Fani K
Oleh Fani K
07 Februari, 2014 10:13:17
Pemerintahan
Komentar: 2
Dibaca: 8810 Kali

Kedatangan Wakil Gubernur Bali beserta rombongan diantaranya Asisten I Setda. Provinsi Bali, dan Ketua Koni Bali,  disambut hangat oleh Gubernur NTB. Kedatangan Wakil Gubernur Bali kali ini bermaksud untuk menyampaikan persiapan Tim Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang akan diselenggarakan di Provinsi Bali pada tahun 2020 dan diusulkan nanti namanya menjadi “Bali-Lombok PON XX Tahun 2020”.

Gubernur NTB sangat menyambut baik maksud dari kedatangan Wakil Gubernur Bali terkait PON XX. Dalam kesempatan tersebut, Gubernur NTB juga meminta agar adanya sharing antara Pemerintah Provinsi Bali dan Pemerintah Provinsi NTB supaya ada beberapa cabang olahraga yang di pertandingkan di PON XX, yang bisa diselenggarakan di Provinsi NTB, mengingat Bali dan NTB masih termasuk dalam satu rumpun Nusa Tenggara yang jaraknya tidak terlalu jauh.

Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. TGH. M. Zainul Majdi Menerima kedatangan Wakil Gubernur Bali, Ketut Sudikerta di Ruang Kerja Gubernur NTB tadi pagi (5/2/2013).

Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. TGH. M. Zainul Majdi Menerima kedatangan Wakil Gubernur Bali, Ketut Sudikerta di Ruang Kerja Gubernur NTB (5/2/2013).

 

Baca Juga :


Lebih lanjut, pembicaraan tersebut akan ditindak lanjuti pada rapat persiapan PON XX guna melihat kesiapan sarana dan prasarana dari masing-masing Provinsi, baik Bali maupun NTB. (Opic/Hasan)



 

Artikel Terkait

2 KOMENTAR

  1. burex muridmacel

    burex muridmacel

    11 Maret, 2014

    NTB tidak boleh lagi diklaim sebagai propinsi "nasib tergantung bali". saya sepakat dengan pak gita ariadi, mudahan saja bisa terwujud..!


  • Lalu Gita ariadi

    Lalu Gita ariadi

    28 Februari, 2014

    Mudah2an bisa terwujud suatu saat nanti. Karenanya sejak saat ini kita mulai mencicil pembangunan berbagai Venue tempat pertandingan cabang2 olahraga yang berstandar internasional seperti lintasan atletik, lapangan vollendam pantai dll...........insyaallah.


  •  
     

    TULIS KOMENTAR

    Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
     
    Copyright 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
     
    Tutup Iklan