logoblog

Cari

Bupati Lobar Melepas 292 JCH Lobar

Bupati Lobar Melepas 292  JCH Lobar

Gerung, 15/9_Bupati Lombok Barat Dr. H. Zaini Arony melepas 292 Jamaah Calon Haji Kabupaten Lombok Barat yang tergabung dalam Kelompok Terbantg

Pemerintahan

KM. RENGGANIS
Oleh KM. RENGGANIS
15 September, 2014 19:49:34
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 11187 Kali

Gerung, 15/9_Bupati Lombok Barat Dr. H. Zaini Arony melepas 292 Jamaah Calon Haji Kabupaten Lombok Barat yang tergabung dalam Kelompok Terbantg (Kloter) 11 campuran yang akan berangkat ke Tanah Suci Makkah dalam rangka menunaikan Ibadah Haji melalui Embarkasi Mataram yang penuh dengan deraian air mata keluarga Jamaah Calon Haji dalam mengantarkan keluarganya ke Bejingah Bupati Lombok Barat untuk diberangkatkan ke Asrama Haji Nusa Tenggara Barat.

Dalam laporan Ketua Panitia Pemberangkatan dan Pemulangan Ibadah Haji Kabupaten Lombok Barat H. Udin sekaligus sebagai Asisten I Bupati Lombok Barat mengatakan sampai bulan September 2014 masyarakat yang sudah mendaptarkan dirinya sebagai Jamaah Calon Haji berjumlah 10.520 orang yang akan diberangkatkan ke Tanah Suci Makkah Insya Allah 17 tahun yang akan datang, dan sebanyak 292 orang dari 10.520 diberangkatkan Tahun 2014 ini dalam Kloter 11 Nusa Tenggara Barat.

H. Udin juga mengharapkan melalui pembinaan 7 hari di Tingkat Kecamatan dan 3 hari di tingkat Kabupaten tersebut sudah cukup dalam memantapkan Jamaah Calon Haji Lombok Barat untuk mandiri dan tidak menjadi Jamaah Calon Haji yang ikut-ikutan, disamping itu juga masing-masing Kloter sudah dilengkapi dengan Tiem Pembimbing dan Tim Dokter.

Pada kesempatan yang sama Bupati Lombok Barat H.Zaini Arony melepas 292 orang Jamaah Calon Haji Kabupaten Lombok Barat dengan harapan agar para Jamaah Calon Haji Lombok Barat untuk selalu menjaga kesehatannya apalagi keberadaannya di Asrama Haji Nusa Tenggara Barat sangat pendek karena Jamaah akan diberangkatkan ke Tanah Suci Makkah melalui Bandara Internasional Lombok pada hari Selasa 16 September 2014 pada jam : 03.00 Wita.

 

Baca Juga :


H. Zaini Arony juga mengingatkan para Jamaah Calon Haji Kabupaten Lombok Barat untuk menjaga nama baik Daerah dan memanfaatkan waktu selama berada di Makkah untuk benar-benar beribadah, urusan yang ada di rumah agar tidak dipikirkan, serahkan semuanya pada keluarga yang ada di rumah, pesan Beliau pada para Jamaah Calon Haji, dan yang tidak kalah pentingnya adalah untuk mendo’akan Daerah serta para Pimpinan agar semua amanah Daerah berjalan sesuai rencana. [] - 02

Ket Foto: Bupati Lombok Barat melepas Jamaa Calon Haji Kabupaten Lombok Barat dengan bersalam-salaman.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan