logoblog

Cari

Tutup Iklan

Khidmat Peringatan HUT NTB Ke-56 di KLU

Khidmat Peringatan HUT NTB Ke-56 di KLU

Peringatan HUT NTB Ke 56 di KLU Berlangsung Khidmat   Km dayan gunung. Momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Nusa Tenggara Barat

Pemerintahan

KM Dayan Gunung
Oleh KM Dayan Gunung
17 Desember, 2014 11:28:27
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 3568 Kali

Km dayan gunung. Momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Nusa Tenggara Barat ke 56, tanggal 17 Desember 2014 yang dipusatkan di halaman Kantor Dinas PU Tamben Kabupaten Lombok Utara, Rabu (17/12) berlangsung khidmat.

Wakil Bupati Dr H.Najmul Akhyar,MH yang bertindak sebagai Pembina Upacara dalam sambutan Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. TGH. M. Zainul Majdi yang dibacakannya mengatakan, tema peringatan hari ulang tahun ke-56 Provinsi Nusa Tenggara Barat kali ini adalah “Kita Bersatu NTB Maju”. semangat persatuan dalam kebersamaan dan rasa memiliki, merupakan kekuatan utama untuk membangun. Oleh sebab itu, tantangan ini benar-benar membutuhkan perhatian dan sumbangsih seluruh masyarakat NTB. “Mari berbuat, bekerja nyata untuk kemajuan daerah dan bangsa kita,”ajaknya.

Melalui sambutannya yang dibacakan Wabup Najmul, Gubernur juga mengingatkan, bahwa daya dukung sumber daya alam di daerah ini memerlukan perhatian dan penanganan secara lebih profesional. antisipasi berbagai bencana yang selama ini di alami, seperti banjir dan tanah longsor, haruslah benar-benar dipastikan dapat diminimalisir serta tertangani dengan baik.

“Refleksi berbagai hasil capaian pembangunan ditahun 2014, patutlah kita syukuri bersama,”imbuhnya.

Terkait dengan padatnya agenda politik ditahun 2015 mendatang, yakni pemilihan Bupati dan Walikota di enam Kabupaten/Kota, Gubernur mengajak untuk dipersiapkan dengan sebaik-baiknya. Sambil menunggu kepastian peraturan perundang-undangan terkait tata cara pemilihannya, Gubernur juga menghimbau kepada segenap warga Nusa Tenggara Barat, untuk senantiasa menjaga silaturrahmi dan kondusifitas daerah dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan.

Momentum hari ulang tahun kali ini haruslah dapat memberikan semangat dan kebanggaan bagi seluruh warga NTB untuk bertransformasi menjadi masyarakat yang produktif. Kinerja dan karya nyata untuk daerah ini adalah cermin untuk Indonesia. “Mari kita berikan yang terbaik, dari NTB untuk Indonesia,”ajaknya.

 

Baca Juga :


Pada momentum Peringatan hari jadi Provinsi Nusa Tenggara Barat ke 56 di Kabupaten Lombok Utara yang dirangkaikan dengan apel paripurna tingkat Kabupaten tersebut, digelar pula penyerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI kepada 32 orang PNS lingkup Pemerintah KLU atas darma bakti PNS yang telah bekerja dengan penuh kesaktian kepada Pancasila, UUD 1945, Negara dan Pemerintah, serta dengan penuh pengabdian tanggung jawab,kejujuran,kecakapan dan disiplin secara terus-menerus selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Pemberian penganugrahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI tersebut berdasarkan Surat Keputusan Presiden RI No.112/TK/2014, tanggal 19 Oktober 2014, diantaranya, Zaenal Idrus,SH, Drs Jamiludin, Alosius Ngademan, Putradi,M.Pd, Mahrip,S.Sos, Yarsa,S.Sos, Ir Nanang Mattalata, Drs Saprinadi, Titik Hidayati,S.IP, Raden Tresnawadi,S.Sos, H.Suardi,SKM, Hatta,S.Sos, dan sejumlah penerima penghargaan tanda kehormatan lainnya.

“Kami, Bupati dan Wakil Bupati Lombok Utara mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang telah menerima penghargaan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia tersebut,”kata Wabup Najmul.(abi e) - 01
 

 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan