logoblog

Cari

Pemda Dompu Beli 17 Mobdis

Pemda Dompu Beli 17 Mobdis

Dompu, KM, Faruk - Ditengah keluhan Petani Jagung tentang harga jagung yang sangat merosot, Namun Pemerintah Dompu boros dengan pembelian Mobil

Pemerintahan

KM, Woja/Saneo
Oleh KM, Woja/Saneo
02 April, 2015 14:44:50
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 7958 Kali

Dompu, KM, Faruk - Ditengah keluhan Petani Jagung tentang harga jagung yang sangat merosot, Namun Pemerintah Dompu boros dengan pembelian Mobil Dinad Operasional baru sebanyak 17 unit. Anggaran yang digunakan adalah APBD Daerah.

17 unit mobil dinas yang akan dibeli untuk kendaraan operasional pemda Dompu. Sementara yang terlihat diteras halaman PPKAD Dompu baru terlihat 8 unit mobil mewah yang baru nyampe di Pendopo Dompu. Untuk 17 unit mobil tersebut masing-masing berjenis 3 unit Toyota Fortuner, 4 unit kijang Innova, 9 unit Toyota Avanza dan 1 unit Toyota Hilux.

Kabag Humas Setda Dompu, M. Amin S.Sos yang dikonfirmasi Media ini kemarin saat acara pawai Rimpu menuturkan mobil dinas yang dibelinya tersebut akan dibagikan kepada instansi dan belum bisa dibagikan sekarang karena masih menunggu keputusan Bupati. "Nanti Dinas-dinas yang membutuhkan saja yang mendapatkan dan itupun berdasarkan keutusan Bupati, belum kami bagikan karena akan diperiksa dulu oleh tim pemeriksa barang, dan juga masih menunggu Keputusan Bupati," ujar D'Obe sapaan Akrab M Amin.

Pembelian Mobil Dinas baru tersebut, rencanya akan dibagikan dalam waktu dekat ini, namun D'Obe mengatakan, Mobil akan dibagikan untuk instansi tertentu namun harus ditarik dulu mobil dinas lama yanf digunakan untuk operasional sebelumnya.

 

Baca Juga :


Rencana Mobil dinas tersebut 3 unitnya akan diberikan kepada 3 unsur pimpinan DPRD Dompu. Sementara rencana tersebut Menurut Muhammad ST Asisten 3 Bupati mengatakan, mobil dinas tersebut belum tertulis untuk fraksi DPRD dan hanya tertulis untuk Operasional Pemda. "Kalaupun nanti dikasih ke DPRD maka sistim pinjam pake yang digunakan, karena mobil lama yang digunakan oleh DPRD masih belum ditarik," ujarnya.

Ke 17 unit Mobil mewah tersebut semakin menambah koleksi mobil dinas Pemda Dompu dan membuat masyarakat Petani Dompu menangis, bukan menangis karena bamgga melihat banyaknya mobil mewah yang dimiliki Pemda, tetapi menangis karena nasipnya sebagai petani tidak diperhatikan, justru pemerintah disibukkan dengan prosedur pembagian mobil mewah yang baru dibeli dengan APBD tahun 2015.[] - 05



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2020 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan