logoblog

Cari

Dikpora Rasanae Barat dan Mpunda Masih Seatap

Dikpora Rasanae Barat dan Mpunda Masih Seatap

KM Nggusuwaru - Saat ini kantor Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Dikpora) Kecamatan Rasanae Barat dan Mpunda

Pemerintahan

KM Nggusu Waru
Oleh KM Nggusu Waru
27 Agustus, 2015 07:07:58
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 15626 Kali

KM Nggusuwaru - Saat ini kantor Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Dikpora) Kecamatan Rasanae Barat dan Mpunda Kota Bima, masih satu atap. Kondisi bangunan kantor dua SKPD yang berlokasi di Kelurahan Lewirato tersebut, cukup memprihatinkan.

Selain ukurannya yang terbilang kecil sehingga mempengaruhi keleluasan pegawai bekerja, atap bangunan bocor pada beberapa bagian. Praktis, kondisinya sangat memprihatinkan ketika hujan. “Sampai detik ini bangunan Kantor UPTD Rasanae Barat dan Mpuda berada dalam satu bangunan. Dan hal ini kami rasakan sejak Kota Bima dimekarkan,” ungkap Kepala UPTD Dikpora Rasanae Barat Kota Bima, Sahruddin, Jumat lalu.

Selama ini pegawai UPTD setempat tidak nyaman bekerja. Selain karena berada dalam satu bangunan yang sama dengan UPTD Dikpora Mpunda, juga tidak nyaman karena kondisi bangunannya bocor dan sempit. “Jujur saja kami tidak nyaman bekerja karena hal ini. Bahkan kalau turun hujan, di dalam ruangan kantor digenangi air karena gentengnya bocor,” ujar Sahruddin.

Dia mengaku tahun lalu sudah mengirim surat kepada pihak-pihak terkait (Dinas Dikpora Kota Bima), guna meminta bantuan agar bangunan kantor UPTD Rasanae Barat bisa dibenahi (direhab). Namun, hingga saat ini belum direspon sama sekali. Dinas Dikpora, katanya, berasalan jika untuk pembenahan bangunan tersebut tahun ini tidak tercantum dalam penggunaan dana alokasi khusus (DAK).

 

Baca Juga :


Sahruddin berharap, kondisi kantor UPTD Rasanae Barat dan Mpunda diperhatikan secara serius oleh Pemkot dan Dinas Dikpora Kota Bima. “Semoga apa yang menjadi keluhan kami hingga saat ini, bisa segera direspon oleh pihak pihak terkait. Agar kami lebih leluasa dan nyaman dalam menjalankan tugas dan kewajiban kami sebagaimana biasanya,” katanya. (dien) -05



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan