logoblog

Cari

Tutup Iklan

Camat Belo Gelar Rakor Bentuk Panitia MTQ

Camat Belo Gelar Rakor Bentuk Panitia MTQ

KM RUNGGU-Camat Belo, Bambang Setiawan S.Sos pimpin rapat koordinasi dalam rangka pembentukan panitia MTQ tingkat Kecamatan Belo tahun 2015. Rapat itu

Pemerintahan

KM Monggo Runggu
Oleh KM Monggo Runggu
10 November, 2015 11:38:59
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 3942 Kali

KM RUNGGU-Camat Belo, Bambang Setiawan S.Sos pimpin rapat koordinasi dalam rangka pembentukan panitia MTQ tingkat Kecamatan Belo tahun 2015. Rapat itu dilangsungkan di aula kantor camat setempat Selasa 10 November 2015.

       Kegiatan MTQ merupakan agenda tahunan yang wajib dilaksanakan oleh kecamatan. Sebelum MTQ  Tingkat Kecamatan, diawali dahulu oleh MTQ tingkat desa. “Walaupun saat sekarang MTQ tingkat desa tengah berlangsung, namun kita harus menyiapkan MTQ tingkat Kecamatan. Begitu MTQ tingkat desa selesai, maka kita lanjutkan dengan TQ tingkat Kabupaten,” ujar Bambang Setiawan.

       Rapat koordinasi pembentukan panitia MTQ, diikuti seluruh Kepala sekolah mulai SD, SMP sampai SMA termasuk kepsek dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Bima. Selain itu, hadir juga beberapa orang Kades, Kepala UPT Dinas lingkup Kecamatan Belo. “Kita sepakat bahwa yang menjadi ketua Panitia adalah Pak Amiruddin SKM, yang juga sebagai Sekcam Belo.” Terang Bambang.

 

Baca Juga :


       Selesai terbentuk panitia, langsung dibahas  besaran sumbangan pegawai baik pegawai yang ada di kecamatan hingga desa. Termasuk juga kontribusi para guru, “Apakah besaran sumbangan kita masih berpatokan pada sumbangan MTQ tahun 2014 lalu, ataukah ada perubahan menurut peserta. Jadi tidak ada pemaksaan. Namun yang jadi pedoman kita semua, nilai sumbangan hasil kesepakatan tahun lalu, banyak yang tak mampu direalisasikan,” Tandas Bambang. (RIS) - 05



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan