logoblog

Cari

Tutup Iklan

Terkait Pilkada, Polres Dompu Tambah Kekuatan

Terkait Pilkada, Polres Dompu Tambah Kekuatan

Dompu – Dalam rangka mengawal dan mengamankan seluruh proses dan tahapan Pilkada, Kepolisian Resort Dompu sudah menambah sejumlah personil dari Sub

Pemerintahan

KM. Potu (KMP)
Oleh KM. Potu (KMP)
15 November, 2015 13:30:41
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 6657 Kali

Dompu – Dalam rangka mengawal dan mengamankan seluruh proses dan tahapan Pilkada, Kepolisian Resort Dompu sudah menambah sejumlah personil dari Sub Den III, Den A Kabupaten Dompu, Brimob Polda NTB.

Kepala Bagian Operasi Polres Dompu Ajun Komisaris Polisi Agus Madiata, di Mapolres, Sabtu (14/11) mengatakan bahwa 100 personil Brimob Polda NTB sudah disiapkan sejak masa kampanye lalu untuk ikut mengawal jalannya Pilkada Kabupaten Dompu.

Selain 100 personil tersebut, Polres Dompu akan mendatangkan 60 personil Dalmas Polda NTB pada tanggal 8 Desember mendatang. “Penambahan pasukan hanya untuk mengantisipasi saja, karena personil disini kurang” ujar Agus.

Untuk sementara, belum ada permintaan tambahan personil Brimob Kelapa Dua, sebagaimana informasinya bahwa di Kabupaten Bima sudah ada personil Brimob Kelapa Dua yang disiagakan untuk pengamanan Pilkada.

 

Baca Juga :


Jika keadaan di Dompu memungkinkan untuk menambah pasukan dari Bima, bisa saja meminta ke Bima yakni BKO dari Kelapa Dua, jika diperlukan karena pasukan itu statis, terangnya. [] - 05



 
KM. Potu (KMP)

KM. Potu (KMP)

Lahir dan besar di Potu, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat. Senang menulis apapun secara bebas. Email : miftahulyani@gmail.com. Hp. 087866921180. Terinspirasi oleh KM. Bali 1.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan