logoblog

Cari

Tutup Iklan

Tasikmalaya dan Seleman Belajar ke Lobar

Tasikmalaya dan Seleman Belajar ke Lobar

Study Komparasi kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Sleman dilakukan di Lombok Barat. Diterima Asda III Bidang Administrasi Setdakab Lombok Barat, Ir. HM.

Pemerintahan

KM Rinjani Lombok
Oleh KM Rinjani Lombok
19 November, 2015 16:23:02
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 4851 Kali

Study Komparasi kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Sleman dilakukan di Lombok Barat. Diterima Asda III Bidang Administrasi Setdakab Lombok Barat, Ir. HM. Taufik, M.Sc dan sejumlah Kabag lingkup Setda dan SKPD terkait. “Kami merasa gembira dikunjungi dua daerah seperti ini dan Lombok Barat menjadi salah satu daerah yang seringkali dikunjungi daerah lainnya untuk menggali informasi dan bertukar pengalaman berbagai program pemerintah yang dinilai menonjol dan bias dijadikan contoh dalam pelaksanaannya seperti di Lombok Barat,” kata HM. Taufik Kamis (19/11) di Gerung.

Secara umum Asda III Setda. Lobar menyampaikan selayang pandang Lombok Barat, potensi, misi dan visi pembangunan, potensi-potensi pengembangan pembangunan termasuk prioritas pembangunan di Lombok Barat. Demikian juga dengan potensi-potensi pariwisata dan sumber PAD juga dijelaskan lengkap Asda III.

Kabag. Tata Pemerintahan Kabupaten Sleman, Dra. Endang Widowati mewakili Plt. Bupati Seleman menjelaskan, maksud dan tujuan kunjungan ke Lombok Barat guna memperoleh informasi, belajar dan berbagi pengalaman dalam penyelenggaraan pemerintahan terkait program leslasi daerah, pelaksanaan forkpimda dan penguatan kecamatan. “Sebagamana diketahui bahwa penyelenggaraan pemerintahan saat ini semakin dituntut untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan masyarakat,” kata Endang.  

 

Baca Juga :


Sementara itu Asda II Kabupaten Tasikmalaya menyatakan maksud kunjunganya ke Lombok Barat untuk belajar terkait rancang bangun Perusda, penyertaan modal pada perusahaan-perusahaan daerah dan strategi peningkatan PAD. (wardi) -01



 
KM Rinjani Lombok

KM Rinjani Lombok

KM Rinjani Lombok diinspirasi oleh tekad bersama sesama anggota untuk membangun informasi produktif, komunikatif dan aspiratif di seputar Lobar dan gumi Lombok umumnya. Anggota: Hernawardi (Ketua), Fathurrahman, Ardipati, L. Suhaemi, Rian F, L. Budi D. Hp

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan