logoblog

Cari

Tutup Iklan

Wakil Bupati Berikan Apresiasi STKIP Tamsis Bima

Wakil Bupati Berikan Apresiasi STKIP Tamsis Bima

KM Ntobo. Wakil Bupati Bima Drs H Dahlan HM Nor memberikan apresiasi atas perkembangan kampus yang ada di Bima khususnya STKIP

Pemerintahan

Km Ntobo
Oleh Km Ntobo
16 Oktober, 2016 21:59:03
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 4241 Kali

KM Ntobo. Wakil Bupati Bima Drs H Dahlan HM Nor memberikan apresiasi atas perkembangan kampus yang ada di Bima khususnya STKIP Taman Siswa Bima Jum’at (14/10) lalu di Auditorium Sudirman dalam kegiatan penyerapan aspirasi dan sosialisasi pilar kebangsaan bahwa kalau kampus sering didatangi oleh Tokoh Bangsa atau Ilmuan maka percepatan Pembangunannya akan sangat signifikan.

“saya sangat kagum dengan apa yang dilakukan oleh Ketua STKIP Taman Siswa Bima akhir-akhir ini yang selalu mendatangkan orang-orang besar atau para ilmuan untuk seminar, kuliah umum dan kegiatan semacam ini. dengan suasana semacam ini, STKIP Taman Siswa Bima akan cepat mengalami kemajuan” katanya.

Disisi lain, beliau mengatakan bahwa Prodi PGSD menjadi Prodi Favorit karena kedepan guru Sekolah Dasar harus lulusan SI PGSD dan ke depan Pemerintah daerah Kabupaten Bima akan membangun kemitraan dengan STKIP Taman Siswa Bima dalam memajukan pendidikan dasar di Kabupaten Bima.

Lanjut Wakil Bupati mengatakan, bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat; dengan adanya sosialisasi dan internalisasi empat pilar kebangsaan diharapkan berdampak signifikan terhadap perubahan paradigma berpikir dan perilaku pemuda dan masyarakat; kegiatan ini tentu tidak hanya untuk ranah kognitif semata tetapi lebih utama terlihat pada Prilaku dan moral kita dalam kehidupan sehari-hari.

Bupati dan Wakil Bupati sangat mendukung kegiatan semacamnya ini dan sangat relevan dengan Visi Ramah yang dicanangkannya “Katanya Visi Ramah tidak hanya sebagai slogan tetapi secara bertahap dan pasti dapat direalisasikan dalam beberapa tahun kedepan. Untuk merealisasikan visi misi Bima Ramah ini tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan, tapi butuh dukungan dan kontribusi semua pihak, terutama pihak perguruan tinggi” harapnya.

 

Baca Juga :


Turut hadir anggota DPRD, Akademisi, Mahasiswa, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan, Organisasi Pemuda, Organisasi Mahasiswa, dan siswa SMA.

Tampil sebagai narasumber Utama Ketua Dewan Kehormatan DPD RI Dr AM Fatwa dan Ir Fiz Sabililhaq. () -01



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan