logoblog

Cari

Penyerahan Piagam Akreditasi Madrasah

Penyerahan Piagam Akreditasi Madrasah

Mataram, Inmas _ Dalam apel paripurna dihalaman Kantor Kemenag Kota Mataram Kamis pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala Kemenag Kota Mataram

Pemerintahan

H.DJOKO PITOYO,S.SOS
Oleh H.DJOKO PITOYO,S.SOS
18 November, 2016 09:02:59
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 9787 Kali

Mataram, Inmas _ Dalam apel paripurna dihalaman Kantor Kemenag Kota Mataram Kamis pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala Kemenag Kota Mataram Drs H. Burhanul Islam dan diikuti oleh semua Kepala Madrasah Negeri dan Swasta se Kota Mataram,Kepala KUA, Guru Agama se Kota Mataram dan semua karyawan/ti dilingkungan Kantor Kemenag Kota Mataram. kamis (17/11/2016)

Kegiatan rutin bulanan ini dirangkaikan dengan penandatanganan Pakta Integritas secara simbolis oleh para pejabat struktural dan fungsional Kemenag Kota Mataram. Diantaranya Kasubag TU Hj. Ratna Mufidha SH, Kasi PHU H. Muhammad SH MH, Kepala MAN 1 Mataram Drs. HM Syukri MPd, kepala MAN 2 Mataram Drs H Lalu Syauki, MPd, Kepala MTsN 1 Mataram Dra.Hj. Rusniyah, MPd, Kepala MTsN 2 Mataram Drs. Marzuki, MPd, Kepala MIN Karang Baru Teddy Rusdi, MPdI, Kepala MIN Cakra Barat H. Ramli Yunus, dan Kepala MIN Punia Drs. H . Marzuki.

Dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat kepada beberapa Madrasah Tsanawiyah swasta di kota Mataram yang mendapat Akreditasi A oleh H. Burhanul Islam yang diterima langsung oleh kepala Madrasah masing-masing, seperti MTs NW Nurul Jannah Ampenan, MTs Hidayatullah Mataram dan beberapa MTs Swasta lainnya. Kemudian penyerahan piagam kepada siswa peraih juara cabang Pencak Silat ditingkat nasional dari MTs Tembelok Sandubaya.

Pada kesempatan apel tersebut dalam amanatnya mengingatkan semua peserta apel untuk terus menjadi garda terdepan dalam program reformasi birokrasi dengan mengedepankan lima nilai budaya kerja Kementerian Agama.

 

Baca Juga :


Lebih lanjut beliau mengingatkan bahwa dalam bulan ini (Nopember) kita telah merayakan Hari Pahlawan oleh karena itu mari kita teladani para pahlawan pejuang Kemerdekaan Indonesia, beliau-beliau telah rela berkorban segalanya, jiwa raga dan harta demi kemerdekaan tegasnya. Jadi para pahlawan itu memiliki integritas tinggi dan tugas kita sekarang adalah mengisi kemerdekaan ditempat kerja dengan menjunjung tinggi nilai integritas dan keteladanan pungkas orang nomor satu di Kemenag Kota Mataram ini.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2020 | Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan