logoblog

Cari

Tutup Iklan

Tata Cara Pembayaran Tunjangan Kinerja Kemenag

Tata Cara Pembayaran Tunjangan Kinerja Kemenag

Sumbawa Besar Inmas, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Drs. H. Syarifuddin, MM. memipin Rapat Koordinasi berkaitan dengan penjelasan KMA 15

Pemerintahan

H.DJOKO PITOYO,S.SOS
Oleh H.DJOKO PITOYO,S.SOS
03 Desember, 2016 06:54:13
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 63914 Kali

Sumbawa Besar Inmas, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Drs. H. Syarifuddin, MM. memipin Rapat Koordinasi berkaitan dengan penjelasan KMA 15 tahun 2016 tentang Tata cara Pembayaran Tunjangan Kinerja Kementerian Agama. Kegiatan yang di gelar di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Kamis, 1 Desember 2016

Hadir pada pertemuan semua Kepala Seksi dan Penyelenggara , Kepala KUA , Kepala Madrasah dan segenap JFU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa . Menurut H. Syarif ada beberapa poin penting yang harus di perhatikan sebagai persyaratan pembayaran Tunjangan Kinerja ( TUKIN ) sebagaimana di atur dalam KMA No 15 tahun 2016 di antaranya :

1. Rekaman kehadiran Elektronik bagi masing masing pegawai setiap bulan.

2. Laporan Kinerja bulanan Pegawai yang sudah mendapat persetujuan dari atasan Langsung,

3. Nomor Rekening Bank dari masing pegawai dan bukti lainnya yang sah.

 

Baca Juga :


Begitu juga dalam pengisian Format Laporan Kinerja bulanan bukti fisik dari setiap kegiatan harian yang di lakukan oleh masing masing Pegawai jangan sampai di abaikan, Untuk itu H. Syarifuddin berharap kepada semua Pejabat dan JFU Kemenag Sumbawa agar apa yang di hajatkan oleh KMA Nomor 15 tahun 2016 dapat di pedomani dan di laksanakan sebagaimana mestinya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Drs. H. Sukri HM, M.Si menyampaikan informasi mengenai Surat Edaran Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Nomor : 7362/SI/Kp.01/10/2016 tentang Pemutihan Tugas atau izin belajar bagi Pegawai Negeri Sipil Kementerian Agama, tentu ini menjadi berita gembira bagi para Guru dan pegawai Kantor Kementerian Kabupaten Sumbawa.

Begitu pula bagi PNS yang belum mendapatkan pengakuan secara Formal agar segera melengkapi berkas usulan Pemutihan tugas izin belajar yang di sampaikan kepada Kepala Biro Kepegawaian Sekretariat Jernderal Kementerian Agama melalui Bagian Assosmen dan Pengembangan Pegawai Jalan Lapangan Banteng Barat No : 3-4 Jakarta Pusat, mengingat batas ahir Pemutihan Tugas atau izin belajar di laksanakan sampai tanggal 31 Desember 2016. demikian ungkap H. Sukri .



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan