logoblog

Cari

Tutup Iklan

Sosialisai Keprotokoleran dan Tata Naskah Dinas

 Sosialisai Keprotokoleran dan Tata Naskah Dinas

Puncak Bogor Inmas_ Pelaksanaan Sosialisasi KMA No.428 Tahun 2015 tentang Keprotokolan dan KMA No.9 Tahun 2016 tentang Tata Naskah Dinas Kementerian

Pemerintahan

H.DJOKO PITOYO,S.SOS
Oleh H.DJOKO PITOYO,S.SOS
07 Desember, 2016 13:06:45
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 10366 Kali

Puncak Bogor Inmas_ Pelaksanaan Sosialisasi KMA No.428 Tahun 2015 tentang Keprotokolan dan KMA No.9 Tahun 2016 tentang Tata Naskah Dinas Kementerian Agama dipandang perlu untuk disosialisasikan karena KMA (keputusan menteri agama) ini kurang mendapat sosialisasi dan harus dilaksanakan oleh pelaksana di tingkat daerah dan pusat, karena itu Biro Umum Kementerian Agama RI melalui sub bagian keprotokolan melaksanakan Sosialisasi KMA No.428 Tahun 2015 tentang Keprotokolan dan KMA No.9 Tahun 2016 tentang Tata Naskah Dinas Kementerian tahun anggaran 2016. 

Kegiatan ini dilaksanakan di Asrama Haji Ciloto Kabupaten Cianjur yang dibuka secara resmi oleh Kepala Biro Umum Kementerian Agama RI yang diwakili Kasubbag Tata Persuratan dan Kearsipan Drs. Helmi Hasin. Senin (05/12).

Dalam sambutannya Helmi menyampaikan bahwa Keprotokolan adalah serangkaian kegiatan yang berkaitan dengan aturan dalam acara kenegaraan atau acara resmi yang meliputi tata tempat, tata upacara dan tata penghormatan sebagai bentuk penghormatan kepada seseorang sesuai dengan jabatan atau kedudukan dalam negara , pemerintah atau masyarakat.

 

Baca Juga :


Adapun tugas keprotokolan pada tingkat Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi menjadi tangung jawab Kepala Bagian Tata Usaha yang dalam pelaksanaannya dilakukan oleh kepala Sub Bagian Umum. Saya berharap melalui Sosialisasi selama 3 hari ini, kita dapat menciptakan keseragaman pengertian dan pemahaman sehingga pekerjaan akan lebih efektif dan efisien.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan