logoblog

Cari

Tutup Iklan

Penetapatan Juara lomba HAB 71 Kemenag Sumbawa

Penetapatan Juara lomba HAB 71 Kemenag Sumbawa

Plt.Kepala Kemenag Drs.H.Syarifuddin,MM didampingi Kasubag TU Drs.H.Sukri HM,M.Si   Sumbawa Besar_Inmas, Sebagai rasa syukur dan telah sukses dan lancarnya memperingati dan terselenggaranya lomba

Pemerintahan

H.DJOKO PITOYO,S.SOS
Oleh H.DJOKO PITOYO,S.SOS
05 Januari, 2017 07:45:21
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 28494 Kali

Plt.Kepala Kemenag Drs.H.Syarifuddin,MM didampingi Kasubag TU Drs.H.Sukri HM,M.Si

 

Sumbawa Besar_Inmas, Sebagai rasa syukur dan telah sukses dan lancarnya memperingati dan terselenggaranya lomba dalam memeriahkan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 71 tanggal 3 Januari 2017 Panitia Penyelenggara Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa melaksanakan Tasyakur, Selasa 3 Januari 2017.

Hadir dalam kegiatan ini , Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Para Pejabat Kemenag Kabupaten Sumbawa,Karyawan karyawati dan Dharma Wanita Persatuan Agama turut mensukseskan kegiatan tasyakuran .

Acara diawali dengan sholat zhohor berjamaah dilanjutkan dengan makan bersama dan dilanjutkan dengan sambutan PLT.Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Drs.H.Syarifuddin MM beliau menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana Hari Amal Bhakti, yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dari awal hingga puncak pelaksanaan Upacara Bendera berjalan dengan lancar dan sukses.

Sesuai dengan Pidato Menteri Agama yang dibacakan oleh Wakil Bupati pada saat upacara bendera Kepala Kemenag menekankan bahwa marilah bersyukur dan teruslah istiqomah (konsisten) dalam dalam melayani umat dan berupaya melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dan disiplin. kita harus benar benar bersih melayani sesuai motto Hari Amal Bhakti tahun ini‘ Lebih dekat Melayani umat” yang maknanya kita harus lebih peka mendeteksi aspirasi masyarakat dan sigap membereskan masalah dan lebih cekatan memenuhi kebutuhan umat.

Dan Wujud dari motto tersebut,tahun ini kita mulai membangun pusat layanan terpadu satu pintu (PTSP),melalui pintu ini kita berupaya mencari standar mutu yang prima dalam melayani umat,dengan memanfaatkan teknologi informasi .

Dalam acara istirahat disampaikan pengumuman lomba dalam rangka memperingat Hari Amal Bhakti Kemenag Kabupaten Sumbawa dan pembagian Hadiah , sesuai Surat Keputusan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa tanggal, 30 Desember 2016 nomor : 1129/Kk.19.04/2/PP.00/XII/2016 hal Penetapan Juara pada Perlombaan olah raga dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 71 tingkat Kabupaten Sumbawa tahun 2017 sbb :

1. Jenis lomba, Tenis Lapngan juara I PGRI TC, juara II BRI TC,Juara III Kemenag Kabupaten TC dan juara III Wijaya Kusama TC 

2. Catur, juara I Syamsul Bahri,S.Pd dari Madrasah Ibtidaiyah Negeri Bageloka Kec.Moyo Hulu, juara II Mahdi S.Pd dari Madrasah Tsanawiyah Swasta Poto Kec. Moyo Hilir, Juara IIIDamhuji,S.Pdi dari Madrasah Ibtidaiyah Negeri Bageloka Kec.Moyo Hulu.

 

Baca Juga :


3. Tenis Meja, juara I Ardi Suzami,SE.I dari Kemenag Sumbawa, juara II Usman Abzain dari MAN 1 Sumbawa, Juara III Zainal Abidin dari Kemenag Sumbawa, Juara III Salim dari Kemenag Sumbawa.

4. Sepak Takraw, juara I grup Madrasah Aliyah Negeri 2 Sumbawa Kec.Moyo Hilir, juara II Grup Madrasah Aliyah Swasta Abubakar Kec.Sumbawa dan juara III Grup PAI Kemenag Sumbawa Kab.Sumbawa.

5. Lari Karung, juara I Dewi Sartika dari Madrasah Ibtidaiyah Negeri Sejari Kecamatan Plampang, juara II Selviati dari Madrasah Ibtidaiyah Negeri Bageloka Kec.Moyo Hulu,juara III Eka yuli Satriawan dari MTsN Sumbawa Besar

6. Badminton, juara I Mahfud CS dari Madrasah Tsanawiyah Negeri Empang Kec.Empang,juara II Mukhlasuddin CS dari Madrasah Ibtidaiyah Negeri Sejari Kec.Plampang,juara IIIArdi Suzami,SE.I dari Kemenag Kab.Sumbawa dan Juara III Dedy CS dari Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa.

7. Bola Voly, juara I Grup Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa,juara II Grup Madrasah Ibtidaiyah Negeri Bekat Kec.Moyo Hilir, Juara III Grup Madrasah Tsanawiyah Negeri Sumbawa Besar.

8. Tenis Meja antar Seksi Tunggal, juara I Zainal Abidin dari Tata Usaha Kemenag Kab.Sumbawa, juara II Aksa.S.Pd Pengawas, juara III Joni Sutarman LC dari Bimas Islam Kemenag Kab.Sumbawa, juara III Taufikurrahman Tata Usaha Kemenag Kab.Sumbawa.

9. Tenis Meja antar Seksi ganda, juara I Ardi Suzami CS dari Tata Usaha Kemenag, juara II Rahmat Efendi CS Tata Usaha Kemenag,Juara III Abdurrahim CS Tata Usaha Kemenag,Juara III Gufranuddin CS Tata Usaha Kemenag.

10. Terompah Panjang, Juara IGrup Kemenag Sumbawa, juara II Madrasah Ibtidaiyah Negeri Empang Kec.Empang,juara III DPW Kemenag Sumbawa, sukses para juara, yang belum beruntung dapat mempersiapkan diri dalam lomba Hari Amal Bhakti ke 72 tahun 2018 yang akan datang.___(joko).



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan