logoblog

Cari

Sertijab Kadiskop UMKM NTB

Sertijab Kadiskop UMKM NTB

Serah terima jabatan antara Kepala Dinas Koperasi UMKM NTB yang baru H.Budi Subagyo menggantikan Hj.Putu Selly Andanyani yang pindah menjadi Kepala

Pemerintahan

Asrobi Abdihi
Oleh Asrobi Abdihi
08 Januari, 2017 21:37:14
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 10123 Kali

Serah terima jabatan antara Kepala Dinas Koperasi UMKM NTB yang baru H.Budi Subagyo menggantikan Hj.Putu Selly Andanyani yang pindah menjadi Kepala Dinas Perdagangan Provinsi NTB atau Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru terbentuk, berlangsung di Baklatkop Provinsi NTb saat acara RAT (Rapat Anggota Tahunan) KPRI Sepakat. (5/1).

H.Budi Subagyo sebagai Kadiskop UMKM NTB yang baru setelah dilaksanakannya mutasi 1137 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintahan provinsi NTB eselon II tanggal 3 Januari 2017 lalu .

Sebelumnya Hj Putu Selly Andayani menjabat Kepala Dinas Koperasi UMKM NTB Sekitar enam bulan, cukup singkat namun sejumlah kegiatan berhasil di selesaikan. Sedangkan untuk kegiatan yang sudah diprogramkan di tahun 2017 ini akan di dilanjutkan oleh HBudi Subayo selaku Kepala Dinas KOperasi UMKM Provinsi NTB yang Baru.

 

Baca Juga :


Dalam akun Facebook 5 Januari pukul.21.07 wita,  Hj.Putu Selly Andayani memngucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Dinas Koperasi dan UKM NTB yang telah membantu saya dalam mewujudkan UKM NTB naik kelas tiada henti, dan dengan kerendahan hati saya mohon maaf bila ada sikap perilaku saya kurang berkenan selama 6 bulan ini, terima kasih.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan