logoblog

Cari

Tutup Iklan

KEK Samota Akan Dilaunching Saat Festival Tambora

KEK Samota Akan Dilaunching Saat Festival Tambora

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik NTB, Bapak Drs, Tribudi Prayitno M.Si hadir pada Rapat Rencana Induk-Rencana Detail Kawasan Strategis Pariwisata

Pemerintahan

Kominfotik NTB
Oleh Kominfotik NTB
13 Januari, 2017 09:27:47
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 8706 Kali

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik NTB, Drs, Tribudi Prayitno M.Si hadir pada Rapat Rencana Induk-Rencana Detail Kawasan Strategis Pariwisata Nasional di Kantor Disbudpar bersama Prof. Damini dari UGM, Tim dari PT.Tripatra (Mataram, 12/1/17).

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Drs. H.Fauzal M.Si selaku Kadisbudpar didampingi Prof.Damini dari Praktisi UGM juga bersama TIM dari PT.Tripatra.

Fauzal dalam sambutannya mengatakan pentingnya pengembangan kawasan Samota, Teluk Saleh Moyo dan Tambora yang Inshaa Allah di Festival Tambora 2017 akan di lounching menjadi KEK Samota hal ini yg didorong Gubernur NTB.(Mataram, 12/1/17)

Potensi Samota yg sangat luar biasa dengan agro, peternakan, cagar alam juga variasi budaya yg menarik yg akan menjadikan KEK Samota yang tentunya sangat menjanjikan bagi Pengembangan Pariwisata di NTB.

 

Baca Juga :


Tribudi pada kesempatan itu banyak memberikan masukan-masukan terutama terkait pengawalan dalam memperoleh payung hukum kegiatan juga dalam hal anggaran, agar semua yang direncakan ini dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan  demi kemakmuran masyarakat NTB tentunya.()



 
Kominfotik NTB

Kominfotik NTB

Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo NTB email: ikp@ntbprov.go.id

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan