logoblog

Cari

Staf Desa Tampak Siring Dirotasi

Staf Desa Tampak Siring Dirotasi

Tampak Siring – kepala desa tampak siring (mahrum) hari ini jum’at 24 februari 2017 melantik 6 orang staff desa tampak siring.

Pemerintahan

suhaibi
Oleh suhaibi
25 Februari, 2017 07:43:28
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 21119 Kali

Tampak Siring – kepala desa tampak siring (mahrum) hari ini jum’at 24 februari 2017 melantik 6 orang staff desa tampak siring. Ini bukanlah orang baru namun hanya rolling jabatan saja. Dalam pelantikan ini dihadiri oleh camat batukliang (lalu sabit) dan sekretaris camat batukliang (lalu Muhammad tahir), dalam sambutannya camat batukliang berharap agar posisi baru ini tidak menjadi kendala dalam melayani masyarakat, namun yang diharapkan adalah jabatan baru dan motivasi dalam pelayanan public semakin ditingkatkan. Hal senada juga disampaikan dalam sambutan yang disampaikan oleh kepala desa agar posisi baru ini bisa meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan melaksanakan tugas dengan seadil-adilnya, sejujur-jujurny dan dengan semaksimal mungkin sesuai dengan sumpah jabatan yang diucapkan.

Namun dalam pengambilan jabatan ini ada satu posisi yang lowong yakni jabatan kepala bagian inprastruktur, oleh karena itu pada kesempatan tersebut juga dibentuk tim panitia seleksi untuk menyeleksi bagian jabatan yang lowong. Tim seleksi ini terdiri dari Karang taruna desa tampak siring, pihak desa, BPD, LKMD dan PKK. Pada posisi yang lowong ini diberikan kesempatan kepada masyarakat yang mau ikut berpartisifasi dalam seleksi tersebut. Dengan dikandung maksud agar masyarakat bisa berkesempatan ikut mengabdi dipelayanan masyarakat.  () -03

 

Baca Juga :




 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan