logoblog

Cari

Tutup Iklan

Kaling Baru Dilantik

Kaling Baru Dilantik

(23/3/2017). Usai melakasanakan sholat jumat, tadi siang seluruh jamaah di mohonkan untuk diam sejenak untuk menyaksikan dilantiknya Ketua Lembaga Pemasyarakatan yang

Pemerintahan

Kampung Media Karaya
Oleh Kampung Media Karaya
24 Maret, 2017 23:06:40
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 26467 Kali

(23/3/2017). Usai melakasanakan sholat jumat, tadi siang seluruh jamaah di mohonkan untuk diam sejenak untuk menyaksikan dilantiknya Ketua Lembaga Pemasyarakatan yang baru yakni Muzakalah, SH oleh Lurah Pagutan Timur Irfan Sapindra.
Dihadapan seluruh jamaah, Lurah Pagutan Timur Irfan Sapindra menyampaikan SK pengangkatan yakni tentang pengangkatan Kepala lembaga Pemasyarakatan di lingkungan Kampung Karang Buaya Kelurahan Pagutan Timur Kecamatan Mataram serta menetapkan dan mengangkat Muzakalah SH sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kampung Karang Buaya dengan masa bhakti 20 Maret 2017 sampai dengan 20 Maret 2022. Keputusan ini berlaku sejak ditetapkan dan apabila dikemudian hari ada kekeliruan didalamnya akan dilakukan perbaikan sebagaimana mestinya. Ditetapkan dimataram tanggal 20 Maret 2017 lurah pagutan timur ditandatangani.
Untuk diketahui, Sebelumnya jabatan Kepala Lembaga pemasyaraktan Kampung Karang Buaya adalah Ahmad Taswir dan berakhir pada tanggal 14 September 2016. Sempat terjadi kekosongan Kepala Lembaga pemasyaraktan Kampung Karang Buaya, kemudian Lurah Pagutan Timur menunjuk H.Maezum sebagai PLT Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kampung Karang Buaya, sampai akhirnya pada tanggal 12 Pebruari 2017 dilaksanakan pemungutan suara dan menetapkan 4 calon Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kampung Karang Buaya diantaranya Muzakalah, Abdul wahab, Abdillah dan mantan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kampung Karang Buaya Ahmad Taswir.
Dari jumlah pemilih sekitar 1200, perolehan suara terbanyak di raih oleh Muzakalah sekitar 381 suara, Abdul wahab 167 suara, Ahmad Taswir 210 suara, Abdillah 70 suara dan sisanya golput alias tidak memilih. () -01

 

Baca Juga :




 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan