logoblog

Cari

Tutup Iklan

Bupati Bima Gelar Rakor

Bupati Bima Gelar Rakor

KM LENGGE,- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri yang didapinggi oleh Wakil Bupati Bima, Sekda Kabupaten Bima pada hari kamis (12/10)

Pemerintahan

KM LENGGE
Oleh KM LENGGE
13 Oktober, 2017 09:06:51
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 868 Kali

KM LENGGE,- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri yang didapinggi oleh Wakil Bupati Bima, Sekda Kabupaten Bima pada hari kamis (12/10) bertempat di ruang rapat Bupati Bima melakukan rapat koordinasi dengan seluruh pimpinan OPD, Camat, Dan Kabag Di Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Bima. Rapat kordinasi pertama dilakukan bersama Camat se kabupaten Bima berkaitan dengan persiapan penyelenggaraan MTQ Tingkat Propinsi NTB yang dipusatkan di wilayah Kabupaten Bima.        

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bima meminta kepada seluruh camat agar dapat mendukung suksesnya pelaksanaan MTQ.Lebih lanjut, dinda mengatakan bahwa dalam rangka mendukung pelaksanaan MTQ  tersebut. Pembahasan dalam Rakor itu berkaitan panggung kehormatan atau panggung utama, penginapan kafilah, pawai ta’ruf, malam ta’ruf dan sarana pendukung lainnya yang berkaitan dengan pelaksanaan MTQ ke 27 Tingkat Provinsi NTB.

Direncanakan pelaksanaan MTQ ini akan dibuka oleh Gubernur NTB DR.  TGH. Zainul Majdi, MA. Sekda Kabupaten Bima Drs. HM. Taufik HAK, M.Si selaku ketua panitia MTQ mengemukakan bahwapelaksanaan MTQ  dilaksanakan mulai tanggal 26 Oktober 2017 s/d 2 November 2017,  yang berlokasi di arena utama halaman kantor Bupati Bima di godo kecamatan Woha jam 19.30. Sedangkan untuk pawai taruf akan dilaksanakan pada hari kamis pagi tanggal  26 Oktober 2017 jam 09.00 dengan mengambil star dari depan kantor camat Woha dan finis di lapangan desa talabiu kecamatan woha, dimana pawai taruf ini akan ddikuti seluruh kafilah dan para OPD Lingkup pemerintah Kabupaten Bima.

Baca Juga :


Setelah menggelar Rakor berkaitan dengan persiapan pelaksanaan MTQ, Bupati Bima melaksanakan Rakor dengan seluruh kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima berkaitan dengan pelaksanaan APBD Kabupaten Bima 2017 dan capaian Pendapatan Asli Daerah  tahun 2017, serta proyeksi APBD untuk tahun 2017. BHP Bima (Efan)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan