logoblog

Cari

Tutup Iklan

Sidang Putusan KI Tidak Dihadiri Pemohon

Sidang Putusan KI Tidak Dihadiri Pemohon

Komisi Informasi Diskominfotik NTB menggelar sidang putusan sengketa informasi dengan nomor register 004/KINTB/PSI-REG/X/2017 antara pemohon Lembaga Pengkajian Pembangunan Daerah dan Pemberdayaan

Pemerintahan

Novita Hidayani
Oleh Novita Hidayani
13 Oktober, 2017 09:16:20
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 784 Kali

Komisi Informasi Diskominfotik NTB menggelar sidang putusan sengketa informasi dengan nomor register 004/KINTB/PSI-REG/X/2017 antara pemohon Lembaga Pengkajian Pembangunan Daerah dan Pemberdayaan Masyarakat terhadap termohon Sekretariat DPRD Kabupaten Dompu diwakili Nukman SH, Imran SH dan Wahyudin S.Pd telah dilaksanakan pada Kamis (12/10). Sidang putusan kali ini tidak dihadiri pemohon atas nama Muttaqun.

Dalam sidang yang dipimipin Ketua Majelis Hendriadi, dengan anggota H.M.Zaini dan Najamuddin Amy serta Tarmidzi selaku panitera pengganti yang sebelumnya berakhir mediasi dengan L. Ahmad Busyairi selaku mediator, menghasilkan beberapa keputusan.

Keputusan bersama tersebut diantaranya berupa, permohonan informasi Pemohon yang bisa diberikan oleh termohon berdasarkan beberapa ketentuan, dokumen yang diberikan dalam bentuk hardfile, dokumen diberikan palin lambat 14 hari kerja setelah kesepakan mediasi dibuat, dan dokumen yang diberikan oleh termohon tidak boleh disebarluaskan oleh pemohon.

Baca Juga :


Berdasarkan keputusan bersama pada mediasi tersebut makaMajelis Komisioner yaitu hendriani selaku ketua merangkap anggota , M Zaini dan Namudin Amy masing-masing anggota memerintahkan bahwa Pemohon dan Termohon untuk menjalankan kewajibannya sebagaimana tertuang dalam kesepakatan a quo. (nov)



 
Novita Hidayani

Novita Hidayani

email: hidayaninovita@gmail.com facebook: Novita Hidayani twitter: @yfoundme

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan