logoblog

Cari

Tutup Iklan

LCC Perkoperasian se-NTB 2017

LCC Perkoperasian se-NTB 2017

Mataram - Menyambut HUT NTB ke 59 tahun 2017, Dinas Koperasi UKM  Provinsi NTB mengadakan Lomba Cerdas Cermat Perkoperasian Tingkat SLTA

Pemerintahan

Novita Hidayani
Oleh Novita Hidayani
22 November, 2017 12:16:29
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 4634 Kali

Mataram - Menyambut HUT NTB ke 59 tahun 2017, Dinas Koperasi UKM  Provinsi NTB mengadakan Lomba Cerdas Cermat Perkoperasian Tingkat SLTA se-Provinsi Nusa Tenggara Barat (22/11). Bertempat di RRI Mataram, lomba ini di buka langsung oleh Kadis Koperasi UKM NTB, Drs. H.  Lalu Saswandi, MM.

"Koperasi merupakan wakil dari masyarakat dan UMKM yang tetap bertahan meski krisis terjadi. Oleh karena itu sangat pantas untuk kita memasyarakatkan koperasi. Melalui cerdas cermat ini kami juga mensosialisasikan koperasi kepada pelajar, " ungkapnya dalam kata sambutan. 

Acara cerdas cermat kemudian dibuka dengan pemukulan gong dan penyerahan soal kepada dewan juri,  kuis master,  dan penjaga waktu. 

Babak penyisihan pertama di ikuti oleh SMAN 1 Pajo Dompu,  MA Nurul Huda LOBAR, SMAN 1 Gangga, MAN 2 Mataram, MAN 1 Kota Bima. Mengantar MA Nurul Huda LOBAR dengan skor 900 dan Man 2 Mataram dengan skor 400 ke babak final. Sementara pada babak penyisihan kedua di ikuti oleh SMAN 1 Praya LOTENG,  MAN 2 Kota Bima,  SMA Muhamadiah Sumbawa,  MAN Sumbawa Barat,  SMAN 1 Aik Mel LOTIM. Mengantar SMAN 1 Aik Mel LOTIM dan SMAN 1 Praya LOTENG dengan skor 800 ke babak final. 

 

Baca Juga :


LCC Perekomperasian Tingkat SLTA se-Provinsi NTB ini dimenangkan oleh SMAN 1 Aik Mel dengan nilai 800, posisi kedua dimenangkan oleh MAN 2 Mataram dengan nilai 700, posisi ketiga 
MA Nurul Huda LOBAR dengan nilai 600, dan SMAN 1 Praya LOTENG dengan nilai 400. (nov)



 
Novita Hidayani

Novita Hidayani

email: hidayaninovita@gmail.com facebook: Novita Hidayani twitter: @yfoundme

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan