logoblog

Cari

Tutup Iklan

Aparatur Pemerintah Harus Selalu Mawas Diri

Aparatur Pemerintah Harus Selalu Mawas Diri

KM LENGGE,- Kunjungan Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri ke Kecamatan Wera dan Sape Minggu (26/11) yang melintasi jalur ruas jalan

Pemerintahan

KM LENGGE
Oleh KM LENGGE
27 November, 2017 08:09:07
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 2057 Kali

KM LENGGE,- Kunjungan Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri ke Kecamatan Wera dan Sape Minggu (26/11) yang melintasi jalur ruas jalan utara Wera Desa Tawali-Oi Tui-Desa Pai-Kalajena-Buncu-Sape selain dimanfaatkan untuk melihat dari dekat  infrastruktur  jalan dan jembatan yang berdampak banjir, juga  dimanfaatkan untuk melakukan silaturahmi.

Bupati yang didampingi Asisten I, H. Muhammad Qurban, SH, Kepala BKD, Drs. H. Abdul Wahab, Kepala Pelaksana BPBD, Drs. H.M Taufik Rusdy, M.Ap, dan Kadis Koperasi UMKM Kabupaten Bima menghadiri acara syukuran Sulaiman SH Kepala Puskesmas Kecamatan Lambu di Desa Buncu.

Di hadapan ASN dan masyarakat setempat, Bupati mengingatkan agar aparatur pemerintah selalu mawas diri dalam melaksanakan tugas yang diberikan. “ Ingat, jabatan ada masanya, oleh karena itu saya menitip pesan agar ASN yang memangku jabatan  dalam organisasi pemerintah daerah  selalu memanfaatkan dengan sebaik mungkin amanah yang diberikan agar ada kesan baik.

Bupati juga secara khusus memberikan motivasi kepada ASN yang bertugas di daerah terpencil agar tidak berkecil hati dan tetap bersemangat dalam bertugas di mana pun dan memberikan sumbangsih nyata dalam membangun daerah.

 

Baca Juga :


Seperti kunjungan di kecamatan lainnya, Bupati kembali mengingatkan agar Pemerintah Desa menjabarkan pemanfaatan  dana desa secara transparan dan tepat sasaran. “saya instruksikan agar pada kepala desa dan jajarannya mengedepankan keterbukaan dalam pengelolaan dana desa agar masyarakat tidak mudah terprovokasi  melakukan tindakan anarkis.

Disamping itu, Bupati juga menitipkan pesan kepada masyarakat agar menggunakan cara-cara dialogis dalam menyampaikan aspirasi berkaitan dengan penggunaan dana desa dan mengawal semua tahapan pembangunan di tingkat desa sebagai wujud sumbangsih masyarakat dalam membangun desa”.  []



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan