logoblog

Cari

Tutup Iklan

Para Calon Kades Sajang Menyampaikan Visi-Misi

Para Calon Kades Sajang Menyampaikan Visi-Misi

KM. Sajang Bawak Nao _ Desa Sajang Kecamatan Sembalun Kabupaten Lombok Timur NTB gelar acara penyampaian Visi dan Misi sebelum dilaksanakannya

Pemerintahan

KM. Sajang Bawak Nao
Oleh KM. Sajang Bawak Nao
06 Desember, 2017 11:04:32
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 19004 Kali

KM. Sajang Bawak Nao _ Desa Sajang Kecamatan Sembalun Kabupaten Lombok Timur-NTB gelar acara penyampaian Visi dan Misi para calon kepada desa (Pilkades). Desa Sajang merupakan salah satu dari sekoan desa yang akan ikut pilkades serentak di tahun 2018 mendatang.

Pasalnya, dalam tujuan diadakannya penyampaian visi dan misi tersebut, bagi seluruh calon kepala desa yang sudah ditetapkan oleh panitia pemilihan kepala desa, untuk memberikan ruang kepada masyarakat guna mengetahui tujuan dan langkah calon Kepala Desa sebelum menjabat Kepala Desa bagi yang terpilih.

Kegiatan tersebut sudah ditetapkan di tata tertib pemilihan kepala desa serentak oleh panitia, dan merupakan agenda penting bagi setiap desa sebelum melaksanakan pemilihan yang sudah diumumkan dalam skedul acara, dan di informasikan kepada masyarakat, tokoh, dan calon Kepala Desa.

Muhasir, QH. SS. M.Pd.i  selaku ketua Panitia pemilihan Calon Kepala Desa Sajang, menegaskan bahwa penyampaian visi dan misi tersebut, dilaksanakan secara sederhana, walau demikian harapan bersama supaya pada pelaksaan pemilihan nantinya bisa berjalan dengan damai dan aman. Ada pun tujuan penyampaian visi dan misi calon kepala Desa Sajang agar masyarakat tahu apa yang menjadi cita-cita atau harapan dari masing-masing calon Kepala Desa.

“Pentingnya penyampaian visi-misi ini agar masyarakat tahu, apa yang menjadi cita-cita atau harapan dari masing-masing calon dan apa yang direncanakan nanti sebelum menjabat sebagai kepala desa,” tegasnya.

Di samping itu, Ketua BPD Desa Sajang Johri, S.Ag menyampaikan kepada seluruh undangan dan masyarakat yang mendengarkan penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa Sajang Supaya KKS yang sudah dilantik untuk bekerja sesuai dengan tugasnya masing-masing agar pemilihan nantinya bisa berjalan aman dan tertib.

Kemudian nantinya siapapun calon yang menjadi kepala desa terpilih supaya bisa menyentuh segala elemen atau potensi Desa Sajang, sehingga nantinya kemajuan desa juga akan lebih baik lagi.

Tak luput juga Camat Sembalun Pak Usman, S.sos menegaskan kepada Semua Calon Kepala Desa Sajang supaya dalam penyampaian Visi dan misi harus bisa terukur dalam penyampaian oleh Calon Kepala Desa Sajang, kemudian dalam pemilihan nanti calon Kepala Desa Sajang harus mampu lapang dada karena tak mesti semua calon akan menang pasiti akan ada yang menang dan yang kalah, walau demikian marikita bangun desa secara bersama-sama untuk membangun dan mensejahtrakan masyarakat secara bersama dari segala bidang baik dalam bidang pariwisata maupun sampai oertanian yang ada di Desa sajang.

 

Baca Juga :


Penyampaian visi dan misi calon Kepala Desa Sajang Rabu 06 Desember 2017 di Halaman dan Aula Kantor Desa Sajang yang di selenggarakan oleh BPD dan Panitia Pilkades Sajang periode 2017/2023 yang di hadiri oleh Camat Sembalun , Ketua Kapolsek Sembalun, para Tokoh pemuda, Agama dan adat yang tidak lupa kepada yang tidak kalah penting adalah ke tiga calon Kepala Desa Sajang dan Timses masing-masing yang turut mendampingi calon tersebut.

Penyampaian visi dan misi calon berjalan dengan kondusif karena tidak ada penyanggah dari timses maupun calon. PLT Desa Sajang, Hasanudin,SH mengatakan harapkan kami pemerintah Desa Sajang menghimbau kepada seluruh kandidat calon kepala desa ini untuk jangan sampai pecah belah karena terprovokasi dengan isu-isu yang tidak benar dan jadikan demokrasi yang adil dan jujur sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan dihimbau untuk Timses jangan di jadikan ajang taruhan.  Ketiga calon tersebut adalah putra terbaik Desa Sajang .

Penyampaian visi dan misi yang di sampaikan oleh para calon tersebut pertama kali sejarah di  Desa Sajang yang langsung bertatap muka dengan masyarakat Desa Sajang yang sangat bersinergi dan antusias mendengar visi dan misi calon kepala Desa Sajang meskipun di bawah trik matahari yang sangat panas.

Penyampaian visi dan misi ini di mulai ohe nomor urut 1 - 3 karena mengikuti nomor urut para calon. Ayo seluruh masyarakat Desa Sajang Hari Rabu 13 Desember 2017 datang ke TPS masing-masing yang telah di siapkan dan gunakan hati nurani anda untuk Sajang yang lebih baik dan akuntabel. Salam demokrasi yang bersih dan adil . Tidak lupa pula jadwal kampanye damai yang di sampaikan oleh ketua panitia Pilkades Desa Sajang dan di bagikan kepada para calon dan Timses dan para tamu undangan dan masyarakat.

By. Hajrul Azmi



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan