logoblog

Cari

Tutup Iklan

Formasi Baru Diskominfotik NTB

Formasi Baru Diskominfotik NTB

Diadakannya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, dan pejabat pengawas lingkup pemerintahan Provinsi NTB membuat beberapa

Pemerintahan

Novita Hidayani
Oleh Novita Hidayani
16 Januari, 2018 08:57:30
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 2298 Kali

Diadakannya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, dan pejabat pengawas lingkup pemerintahan Provinsi NTB membuat beberapa formasi baru pada struktur kepengurusan Diskominfotik NTB (15/1).

Perubahan tersebut diantaranya, Sekertaris Dinas yang semula H. Ilham digantikan oleh Ach. Fairuz Abadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid IKP. Posisi Kabid IKP kemudian digantikan oleh Abel Syamsul Hatuina yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Balai ITE. Posisi Kepala Balai ITE kemudian digantikan oleh H. Ilham yang sebelumnya menjadi sekertaris Diskominfotik NTB. Syarif Luthfi yang semula menjabat sebagai Kabid PTIK juga digantikan oleh Abu Bakar dari Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi NTB. Beberapa pejabat juga mengalami mutasi ke dinas yang baru, Arif Gunawan ke Bappenda dan L. Hilman yang mendapat promosi ke SMAN 2 Mataram sebagai KTU.

Kadis Diskominfotik NTB berharap perubahan struktur ini tidak mengganggu program kerja yang sudah ada. “Semoga mutasi ini bisa memberikan perubahan yang lebih baik terhadap kinerja kita dan tentu saja ini menjadi tantangan kita bersama untuk kedepannya,” tutur Tri Budiprayitno dalam acara penyambutan sekaligus pelepasan pegawai yang dimutasi (16/1).

Dalam seremoni pelepasan, pejabat yang mengalami mutasi ke dinas yang baru menyampaikan rasa terimakasihnya karena telah bekerjasama dengan baik di Diskominfotik NTB. “Kita bersama untuk kebaikan, dan kita berpisah semoga untuk kebaikan. Ingatlah kami yang pergi dalam do’a, dan lupakan kami dalam dosa,” ujar Syarif Lutfi dalam kata-kata perpisahannya.

 

Baca Juga :


Seremoni penyambutan dan pelepasan pejabat yang dimutasi kemudian ditutup dengan acara jabat tangan antara seluruh karyawan dan karyawati Diskominfotik NTB.

(nov)



 
Novita Hidayani

Novita Hidayani

email: hidayaninovita@gmail.com facebook: Novita Hidayani twitter: @yfoundme

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan