logoblog

Cari

Tutup Iklan

IKP Menggelar Seleksi PTT

IKP Menggelar Seleksi PTT

Rekrutmen Pegawai  Tidak Tetap (PTT) Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) NTB untuk jurnalis yang akan tergabung dalam Tim Media bidang

Pemerintahan

Nadya Elya
Oleh Nadya Elya
17 Januari, 2018 13:28:08
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 1350 Kali

Rekrutmen Pegawai Tidak Tetap (PTT) Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfotik) NTB untuk jurnalis yang akan tergabung dalam Tim Media bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) digelar. Sejumlah 21 pendaftar bidang IKP yang lulus administrasi dan 18 orang mengikuti tes tulis 3 diantaranya tidak hadir tanpa keterangan. Tes tulis ini digelar di kantor Diskominfotik NTB, Rabu (17/11).

Abel Samsul Hatuina selaku Kepala Bidang (Kabid) IKP menyambut hangat para bakal calon pegawai bidang IKP Diskominfotik ini. 

“Selamat datang kepada para peserta, ini merupakan tes lanjutan dari seleksi administrasi melalui tes ini kami akan mengetahui kemampuan anda,” ungkap Abel Samsul Hatuina selaku Kabid IKP Diskominfotik NTB.

Sebelum memulai tes tulis, Kabid IKP yang ditemani Kepala Seksi (Kasi) Pengelolaan dan Dokumentasi Informasi, Tarmidzi berbincang dengan para peserta. Para peserta secara bergiliran mulai memperkenalkan diri dan menyebutkan keahlian dan pengalaman. Para peserta memiliki segudang pengalaman dan bekal menjadi jurnalis. Banyak diantaranya sebelumnya telah menekuni bidang ini.

Antusiasme dari para peserta sangat diapresiasi Kabid IKP. Dari 18 peserta yang ada hanya 1 yang akan menduduki posisi PTT di bidang IKP diskominfotik NTB.

 

Baca Juga :


“Saya sangat senang melihat antusiasme anak muda, walaupun dari 18 orang yang mengikuti seleksi tulis ini hanya satu yang akan diterima,” ungkapnya.

Setelah tes tulis akan digelar pula tes lainnya. Pengumuman seleksi PTT untuk tes tulis akan diumumkan besok.



 
Nadya Elya

Nadya Elya

Proud Indonesian, Worker by day email : nadyaelyanp@gmail.com

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan