logoblog

Cari

Tutup Iklan

Para Pelamar PTT Diskominfotik NTB Jalani Tes Tulis

Para Pelamar PTT Diskominfotik NTB Jalani Tes Tulis

Tes hari pertama penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Diskominfotik NTB untuk bidang Statistik dan IKP hari ini digelar serentak (17/1). Sementara itu

Pemerintahan

Novita Hidayani
Oleh Novita Hidayani
17 Januari, 2018 13:02:59
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 2225 Kali

Tes hari pertama penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Diskominfotik NTB untuk bidang Statistik dan IKP hari ini digelar serentak (17/1). Sementara itu, tes penerimaan tenaga kontrak untuk bidang LPSE masih ditunda.

Masing-masing bidang memiliki antusiasme peserta. Untuk bidang statistik, sekitar 53 peserta mengikuti tes tulis yang digelar di Balai ITE. Sementara untuk bidang IKP menggelar tes serupa untuk 18 peserta di kantor Diskominfotik NTB.

"IKP yang ikut tes hari ini ada 18 orang, dari yang pelamar sebelumnya sejumlah 21 orang, 3 tanpa keterangan," Terang Tarmidzi, S.Kom, Kasi Pengelolaan dan Informasi Dokumentasi bidang IKP.

18 Peserta tersebut disambut hangat oleh Kabid bidang IKP yang baru, Abel Syamsul Hatuina, Kabid yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Balai ITE ini berpesan agar siapapun yang diterima nanti bisa menjalankan amanah dengan baik.

"Kalau sudah diterima nanti berarti harus siap berdiri bersama pemerintah untuk mengabarkan kebaikan," pesannya.

Sementara itu, di Balai ITE tes untuk bidang statistik digelar. Turut hadir dan mengawasasi, Kabid Statistik, Drs. Hj. Asnirawati,.M.Si.

"Saya lihat pelamar banyak juga, dengan waktu yang singkat selama 4 hari.Sebanyak 63 yang lamar, 5 orang tidak memenuhi kualifikasi ijazah yang kita butuhkan, jadi yang ikut tes hari ini 53 orang, 5 orang lagi tidak hadir tanpa keterangan," jelas satu-satunya Kabid perempuan di Diskominfotik NTB ini.

Tes selanjutnya berupa praktek dan wawancara akan diakan pada hari Jumat (19/1). Sementara tes pertama untuk LPSE akan menyusul setelah tes pertama ini. (nov)

 

Baca Juga :




 
Novita Hidayani

Novita Hidayani

email: hidayaninovita@gmail.com facebook: Novita Hidayani twitter: @yfoundme

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan