logoblog

Cari

Tes Tulis Untuk 53 Orang Pelamar Bidang Statistik

Tes Tulis Untuk 53 Orang Pelamar Bidang Statistik

Sebanyak 53 orang peserta mengikuti tes tulis perekrutan tenaga kontrak bidang statistik Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Nusa Tenggara

Pemerintahan

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
17 Januari, 2018 14:57:14
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 4247 Kali

Sebanyak 53 orang peserta mengikuti tes tulis perekrutan tenaga kontrak bidang statistik Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (17/1/2018) di Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) Balai Layanan Informasi, Teknologi dan Edukasi (Balai ITE) Diskominfotik NTB.

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Statistik, Dra. Hj. Asnirawati, M.Si, Antusias pelamar cukup tinggi. Sebanyak 63 orang peserta melamar pada bidang Statistik.

"Saya lihat pelamar banyak juga,  dengan waktu yg singkat selama 4 hari.Sebanyak 63 yg lamar, 5 orang tidak memenuhi kualifikasi ijzah yg kita butuhkan, jadi yang ikut tes hari ini 53 orang, 5 orang lagi tidak hadir tanpa keterangan," jelas Kabid Statistik.

Untuk tenaga kontak ini, kualifikasi yang di butuhkan sebanyak 3 orang dari disiplin ilmu statistik, pertanian, matematika dan sarjana fisika murni yang dibutuhkan untuk membantu pada bidang Statistik

 

Baca Juga :


"Sesuai jadwal yang telah di tentukan, bahwa pada hari ini, Rabu (17/1) kita adakan tes tulis, kemudian pada Jumat (19/1) akan adakan tes wawancara dan praktek, " ujar Asnirawati. ( Edy/Man-ikp)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan