logoblog

Cari

Diskominfotik NTB Gelar Tes Seleksi Tulis untuk Tenaga Kontrak

Diskominfotik NTB Gelar Tes Seleksi Tulis untuk Tenaga Kontrak

Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar tes tulis bagi 76 orang tenaga kontrak yang melamar

Pemerintahan

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
18 Januari, 2018 06:51:36
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 7270 Kali

Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar tes tulis bagi 76 orang tenaga kontrak yang melamar pada bidang Statistis dan Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP), Rabu (17/1). Tes tersebut dilaksanakan dalam dua tempat yaitu ruang rapat Kepala Dinas dan UPTD Bale ITE Diskominfotik NTB.

Sesuai arahan Kepala Dinas Kominfotik NTB, Tri Budiprayitno bahwa tenaga kontrak yang direkrut merupakan tenaga yang memang dibutuhkan untuk membantu pekerjaan di masing-masing bidang yang membutuhkan. “Dinas kita memang membutuhkan tenaga professional untuk membatu tugas-tugas kita di kantor,” ujar Tri Budiprayitno.

Pada bidang IKP, sebanyak 21 orang melamar untuk Tenaga Penulis Jurnalistik yang di butuhkan sebanyak 1 (satu) orang. Pada bidang Statistik sebanyak 63 pelamar, namun hanya 58 orang yang memenuhi kualifikasi secara administrasi, yang dibutuhkan 3 orang dengan kompetensi Tenaga Analis Statistika sebanyak 3 (tiga) orang. Sedangkan pada bidang Persandian dan LPSE yang melamar 26 orang dan yang memenuhi ketentuan administrasi hanya 24 orang.

Sebelumnya pada bidang Pengelolaan Teknologi Informasi dan Komunikasi (PTIK) yang melamar kurang lebih 200 orang, yang dibutuhkan 3 orang untuk tenaga programmer, teknisi Jaringan dan administrasi perkantoran.  Dari hasil proses seleksi secara administrasi hingga tes tulis dan wawancara didapatkan tenaga yang memenuhi kualifikasi dibutuhkan oleh Bidang PTIK.

 

Baca Juga :


Setelah hasil tes tulis secara akademik pada bidang Statistik dan IKP di umumkan tahapan selanjutnya oleh panitia akan di panggil pelamar yang memenuhi kualifikasi nilai yang dibutuhkan untuk tes wawancara dan praktek pada Jum’at (19/1).

Pelamar pada bidang Persandian dan LPSE menggelar tes tulis akademik pada Kamis (18/1/2018).  Sebanyak 24 pelamar yang telah lolos administrasi  tersebut mengadu kompetensi akademiknya di ruang pelatihan gedung Kemitraan Dinas Kominfotik NTB. (Edy)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan