logoblog

Cari

Tutup Iklan

Istri Pejabat Jaga Harus Kesederhanaan

Istri Pejabat Jaga Harus Kesederhanaan

KM,Walet Selatan-Ketika memberikan sambutan pada acara Pelantikan 11 Pejabat eselon II pada Rabu, 17 Januari 2018, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti

Pemerintahan

KM. WALET SELATAN
Oleh KM. WALET SELATAN
18 Januari, 2018 08:06:44
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 1573 Kali

KM,Walet Selatan-Ketika memberikan sambutan pada acara Pelantikan 11 Pejabat eselon II pada Rabu, 17 Januari 2018, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri menitipkan beberapa pesan.

Pesan khusus Bupati Bima kepada istri para pejabat agar bersikap sederhana dan menjadi istri pendamping suami yang senantiasa mengingatkan suami untuk tidak melanggar ketentuan yang berlaku yang merongrong kewibawaan Pemerintah dan jabatan.

"Tetaplah bersikap sederhana.karena jangan sampai perubahan jabatan suami akan berimbas pada penampilan istri. " Pesan Bupati Bima.

Lebih lanjut Dinda mengatakan bahwa pelantikan pejabat kali ini telah melewati proses seleksi dan yang dilantik adalah yang terbaik dan orang orang pilihan.

Sebelum mengakhiri sambutannya Bupati Bima mewajibkan kepada 11 Pejabat itu untuk menanam masing masing 10 pohon di halaman kantor Pemkab.Bima di Godo.

 

Baca Juga :


"ini juga pesan pak sekda kepada para pejabat dalam rangka pelestarian lingkungan dan memberikan motivasi kepada masyarakat untuk menanam." pesan Dinda mengakhiri sambutannya.

(opick)



 
KM. WALET SELATAN

KM. WALET SELATAN

Kampung media walet selatan adalah kampung media kecamatan parado, yang akan menjadi jembatan, untuk menumbuh kembangkan pembaca kritis dengan konten berita yang tidak biasa-biasa saja

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan