logoblog

Cari

Tutup Iklan

Kabid Baru, Semangat Baru

Kabid Baru, Semangat Baru

Seluruh jajaran Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Dinas Kominfotik NTB gelar ramah tamah di ruang sidang Komisi Informasi (KI) NTB,

Pemerintahan

Hamjah Diha
Oleh Hamjah Diha
18 Januari, 2018 11:09:08
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 1533 Kali

Seluruh jajaran Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Dinas Kominfotik NTB gelar ramah tamah di ruang sidang Komisi Informasi (KI) NTB, Kamis, 18 Januari 2018. Ramah taman tersebut dipimpin oleh Kabid yang baru, Abel Syamsul Hatuina. Kepala Bidang IKP yang barus saja dilantik beberapa hari yang lalu itu, memberikan semangat kepada pengawai Diskominfotik NTB khususnya Bidang IKP. Ramah tamah yang sekaligus perkenalan antara Kabid baru, Abel Syamsul Hatuina dan Kasi baru, Dayu Kartini dengan staf yang ada di bidang IKP. Satu persatu Abel Syamsul Hatuina yang selaku kabid Baru IKP menyebut staf ada di IKP.

“Sebagai Kabid Baru, tentunya saya harus banyak belajar kepada teman-teman yang sudah lama dan yang sudah merancang program tahun 2018,” ungkap Kabid IKP, Abel Syamsul Hatuina di hadapan staf IKP.

Supaya program yang telah disusun itu terealisasi dengan baik, tentunya butuh kenyamanan dalam kerja, baik itu masalah tata ruang ruangan maupun dalam berkomunikasi. “Mari kita buat cara kerja kita senyaman mungkin, kita ini bidang komunikasi publik, tentunya harus ada komunikasi yang nyaman,” jelasnya.

Mantan kepala UPTD Bale ITE itu menekankan agar dalam bekerja, tidak ada ketengangan antara pimpinan (Kabid. pen) maupun bawahan. “Senyum itu kan sedekah, maka apa susahnya kita bersenyum kepada sesama,” ungkap mantan Kepala Bale ITE.

 

Baca Juga :


Sementara  itu, Kasi Publiaksi yang baru, Dayu Kartini, menekankan kepada staf khususnya yang laki agar tidak  merokok di ruangan, jika ada staf yang ingin merokok agar mencari tempat lain. “Teman-Teman yang ingin merokok, agar di luar saja,” pesannya.

(Hamjah Diha)



 
Hamjah Diha

Hamjah Diha

Adalah warga kampung Diha-Sie Kecamatan Monta Kabupaten Bima. https://hamjahdiha.or.id dan https://hamjahdihafoundation.blogspot.co.id

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan