logoblog

Cari

Tutup Iklan

Lulus Tes Bidang Statistik Langsung Bekerja

Lulus Tes Bidang Statistik Langsung Bekerja

Setelah melewati proses akhir tes wawancara dan praktek seleksi Tenaga Kontrak Bidang Statistik Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Propinsi Nusa

Pemerintahan

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
23 Januari, 2018 13:06:49
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 926 Kali

Setelah melewati proses akhir tes wawancara dan praktek seleksi Tenaga Kontrak Bidang Statistik Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) 3 orang berhasil lulus memenuhi hasil penilaian dan kriteria yang dibutuhkan oleh Bidang Statistik.

Kepala Bidang (Kabid) Statistik, Dra. Hj. Asnirawati, M.Si, menjelaskan bahwa proses seleksi dan perekrutan sudah dilewati, sehingga dari 9 orang yang di tes wawancara dan praktek, Jum’at (19/1) di ruangan kerja Bidang Statistik sudah final di umumkan.

“Proses seleksi wawancara dan praktek berjalan dengan baik, yang kami wawancarai seputaran bidang statistik, kepribadian, psikologi dan kami tes juga mereka dengan praktek langsung menggunakan computer, karena mereka ini nantinya akan bersinggungan dengan computer setiap harinya,” jelas Asni.

Setelah tes wawancara dan praktek, tim di bidang Statistik merapatkan dan mendiskusikan hasil tes akhir, dengan menggabungkan penilian hasil akhir yang memenuhi aspek administrasi, tes tulis, interview atau wawancara dan praktek teknis.

 

Baca Juga :


Hasil yang memenuhi penilian dan kriteria yang dibutuhkan oleh Bidang Statistik Dinas Kominfotik NTB adalah sebagai berikut, Febina Dwi Rahayu, Apriana Safitri dan Eka Fitria Damayanti.

“Adek-adek ini akan langsung bekerja,  kita perkenalkan dengan staf di bidang Statistik, dan kita jelaskan apa saja yang akan mereka lakukan atau kerjakan selama disini,” tutup Kepala Bidang (Kabid) Statistik, Dra. Hj. Asnirawati, M.Si. (Edy)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan