logoblog

Cari

Tutup Iklan

Capaian Kinerja DPM-PTSP NTB 2017

Capaian Kinerja DPM-PTSP  NTB 2017

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPM-PTSP) Provinsi Nusa Tenggara Barat sebagai salah satu Organisasi Perangkat Daerah memiliki

Pemerintahan

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
21 Februari, 2018 13:02:26
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 5185 Kali

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPM-PTSP) Provinsi Nusa Tenggara Barat sebagai salah satu Organisasi Perangkat Daerah memiliki tugas pokok dan fungsi melaksanakan pelayanan terpadu satu pintu. 

Adapun Capaian Kinerja Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPM-PTSP ) Provinsi Nusa Tenggara Barat tahun 2017 terbilang cukup baik karena mampu meraih beberapa prestasi.

Beberapa prestasi yang berhasil diraih diantaranya dalam hal pelayanan publik. Mampu mengalihkan zona kuning menjadi zona hijau di tahun 2017 dalam realisasi investasi. Bahkan di tingkat provinsi dalam kategori pelayanan publik berhasil mendapatkan predikat terbaik III. 

Kepala Dinas PM-PTSP Drs.H.Lalu Gita Ariady mengaku di tingkat Pusat akhir tahun 2017 lalu NTB berhasil mendapatkan predikat terbaik III dibawah Provinsi DKI Jakarta dan Riau dalam konteks tugas dan pelayanan publik untuk pelayanan terpadu NTB.

''Saya akan perbaiki kualitas pelayanannya, sehingga kedepannya predikat terbaik III itu bisa lebih ditingkatkan lagi,'' Ujarnya. 

 

Baca Juga :


Capaian prestasi lain yang berhasil diraih Dinas PMP-TSP dari aspek realisasi investasi pada tahun 2017 terjadi peningkatan cukup menggembirakan bahkan berhasil melampaui target Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah ( RPJMD). Pertumbuhan laju investasi berhasil berada pada angka 11,3 Triliun meningkat dibanding tahun 2016 lalu sebesar 9,8 triliun.

Sementara untuk rancangan kegiatan pada tahun 2018 ini hampir sama dengan program-program yang sudah dilaksanakan pada tahun 2017. ''Tentunya akan lebih ditingkatkan lagi dalam hal pelayanan publik'', Pungkasnya. 

Saat ini DPM-PTSP NTB telah melakukan terobosan baru untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam pelayanan perizinan yaitu Sistem Informasi Pelayanan Elektronik Perizinan Terpadu (SIPEPADU). Dimana program ini diharapkan bisa memberikan pelayanan yang cepat cermat dan tentunya  menyenangkan bagi masyarakat. 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan