logoblog

Cari

Tutup Iklan

Sekjen Kemenkominfo RI Kunjungi Bale ITE

Sekjen Kemenkominfo RI Kunjungi Bale ITE

Usai membuka Rapat Kerja Nasional ( Rakernas ) Forum Komunikasi Sekretariat KI se- Indonesia di Hotel Grand Legi, Sekretaris Jenderal Kementerian

Pemerintahan

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
01 Maret, 2018 18:49:03
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 3876 Kali

Usai membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Forum Komunikasi Sekretariat KI se- Indonesia di Hotel Grand Legi, Sekretaris Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, Dra. Farida Dwi Cahyarini, MM mengunjungi Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) Balai Layanan Informasi, Teknologi dan Edukasi (Bale ITE) Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik)  Provinsi Nusa Tenggara Barat ( NTB), Kamis (01/03) di jalan Majapahit Mataram.

Kunjungan kerja (Kunker) ini dalam rangka menindaklanjuti permohonan rekomendasi Pemerintah Provinsi NTB atas keberadaan UPTD Balai ITE Dinas Kominfotik NTB.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkominfo RI,   Dra. Farida Dwi Cahyarini, MM,  beserta  rombongan di sambut oleh Sekretaris Diskominfotik, Kabid, Kasi dan Kepala Bale ITE lingkup Dinas Kominfotik NTB.

Tujuan ke NTB adalah dalam rangka kunjungan kerja. Salah satunya adalah melihat dan memantau aktifitas kegiatan yang berlangsung di UPTD Bale ITE.

"Kami ingin melihat dan mengunjungi langsung keberadaan Bale ITE, baik itu keadaan aktifitas kegiatan kantor, melihat pengunjung yang memanfaatkan sarana TIK dan sarana prasarananya,"Ujar Farida Dwi Cahyarini.

 

Baca Juga :


Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkominfo RI beserta rombongan sempat sholat Djuhur di Mushola Bale ITE dan menikmati buah duren yang dipetik langsung dari kebunnya yang disediakan khusus menyambut kedatangan dan kunjungan kerja ini.

Usai dari Bale ITE Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkominfi RI dan rombongan meninjau Balrom NTB. (Edy/Hamjah/Man/Iksan)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan