logoblog

Cari

Tutup Iklan

Lanjutan Pembahasan Internal Ranpergub PPID

Lanjutan Pembahasan Internal Ranpergub PPID

Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Menggelar rapat internal terkait rapat lanjutan pembahasan draf  pengajuan peraturan

Pemerintahan

Lilwalidaini ihsan
Oleh Lilwalidaini ihsan
09 Maret, 2018 20:49:07
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 1479 Kali

Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Menggelar rapat internal terkait rapat lanjutan pembahasan draf  pengajuan peraturan Gubernur NTB tentang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID), 9/3/18.

Rapat yang dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Kominfotik NTB Tri Budiprayitno, Sekretaris Dinas Fairuzz Abadi, serta  jajaran pejabat struktural lainnya.

Rapat tersebut dalam agenda membahas PPID utama di Provinsi NTB yang sangat penting untuk dibahas dan dibuat peraturannya agar tetap berkelanjutan mencapai hasil yang baik. Salah satunya dengan tujuan terlaksananya pengelolaan informasi dan dokumentasi menuju tata kelola pemerintahan yang baik, terbuka, mudah, cepat dan sederhana.

Adapun pergub yang dibahas untuk diajukan diantaranya mengenai pelayanan informasi adalah jasa yang diberikan oleh Pemrov NTB kepada pemohon dan/ pengguna informasi publik, pengguna informasi publik adalah orang yang menggunakan informasi publik sebagaimana yang diatur dalam peraturan perundang-undangan.

Dengan PPID utama di Prov NTB bisa menjalankan tugas, fungsi kewajibannya dalam melayanai informasi publik dengan peraturan yang ada.(san/angga)

 

Baca Juga :


 

 



 
Lilwalidaini ihsan

Lilwalidaini ihsan

Nama Lilwalidaini ihsan Panggilan Ichan Alamat Dasan Agung Tanak Beak Lombok Tengah Hobi Menulis & Fotografi Email lilwaihsan@gmail.com Wa 082 340 181 425 Exis 083 129 790 828 "Jangan Lupa Komunikasi & Koordinasi Sebelum Bertindak"

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan