logoblog

Cari

Tutup Iklan

Sekda Harapkan Program di Triwulan I Mencapai Target

Sekda Harapkan Program di Triwulan I Mencapai Target

Bergulirnya berbagai program dan kegiatan tiap OPD di triwulan I ditahun anggaran 2018 menjadi perhatian Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat

Pemerintahan

Aan Harmiawan
Oleh Aan Harmiawan
19 Maret, 2018 14:40:56
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 3536 Kali

Bergulirnya berbagai program dan kegiatan tiap OPD di triwulan I ditahun anggaran 2018 menjadi perhatian Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Ir. H. Rosiady Sayuti, M.Sc.,P.hD pada saat memimpin upacara NTB Gemilang di halaman kantor Bumi Gora Kantor Gubernur NTB, Senin (19/3). 

Sekda ingatkan bagi para pelaku dan pelaksana kegiatan untuk mencermati semua kegiatan tersebut telah berjalan secara komplek sesuai dengan target yang telah diharapkan.

Disisa akhir kepemimpinan Gubernur NTB Dr. TGH M Zainul Majdi, Sekda juga meminta seluruh Kepala OPD untuk meningkatkan dan memanfaatkan sisa waktu yang ada dengan mengadakan kegiatan sosialisasi kemasyarakat untuk menyampaikan berbagai program yang telah dicanangkan gubernur yang telah dilaksanakan selama 10 tahun terakhir. 
Dengan maksud masyarakat akan mampu memahami tentang apa yang telah dikerjakan oleh pemerintah provinsi NTB saat ini.

 

Baca Juga :


Berbagai program prioritas juga diminta untuk terus mampu dikembangkan, sehingga apa yang sudah yang dikerjakan dan menjadi program prioritas yang telah berhasil dan diakui secara nasional tersebut menjadi rencana kedepan NTB.  
“Mohon arahan saya untuk dapat diindahkan,” harap Sekda sekaligus menutup sambutannya. (ahn/ga).



 
Aan Harmiawan

Aan Harmiawan

Lahir di Mataram bertepatan dengan HUT Provinsi Bumi Gora Nusa Tenggara Barat, ingin mencoba menggapai sebuah cita dengan imajinasi yang tertuang dalam media digital. Belajar dan terus belajar!

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan