logoblog

Cari

Tutup Iklan

Perawat Harus Terus Tingkatkan Pelayanan

Perawat Harus Terus Tingkatkan Pelayanan

Di usia yang ke – 44 PPNI harus tetap meningkatkan pelayanan. Hal tersebut disampaikan  Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer pada saat

Pemerintahan

KM LENGGE
Oleh KM LENGGE
21 Maret, 2018 15:35:58
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 1173 Kali

Di usia yang ke – 44 PPNI harus tetap meningkatkan pelayanan. Hal tersebut disampaikan  Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer pada saat memberikan sambutan dalam rangka memperingati HUT PPNI Ke – 44 tingkat Kabupaten Bima yang dilangsungkan di lapangan desa tawali kecamatan wera pada hari kamis (15/3).  Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pengurus PPNI yang berada di kecamatan Se – Kabupaten Bima, Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Bima, Plt. Dinas Kesehatan Kabupaten Bima beserta jajaranya, ketua TP. PKK Kabupaten Bima, camat Wera.

Wabup Bima Dahlan M.Noer mengemukakan seorang perawat harus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang melakukan pengobatan di Pusksmas maupun di Rumah Sakit selain membantu Dokter dalam memeriksa pasienya. Kesehatan merupakan pilar utama dalam pembangunan daerah selain di bidang pendidikan dan keamanan sehingga menuntut  perawat untuk tetap melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.

Berdasarkan data yang terhimpun tahun 2017, IPM Kabupaten Bima berada pada posisi ke – 7 (tujuh) dari 10 Kabupaten / Kota Se – NTB terkait pemberian pelayanan kepada masyarakat. " Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh perawat agar terus meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat." Tegas Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer.

Wabup Dahlan mengharapkan perawat agar lebih profesional, tanggung jawab dan mampu mengemban tugas sebagai abdi masyarakat maupun abdi negata fengan tulus, ihlas dalam melaksanakan tugas.

Pemerintah Kabupaten Bima akan terus berupaya meningkatkan kompetensi tenaga kesehatan, dan meningkatkan kualitas pelayanan dengan memberikan fasilitas untuk pelayanan dasar kesehatan terutama untuk keluarga, memperbanyak tenaga kesehatan untuk daerah yang sulit dijangkau serta memperbaiki kualitas lingkungan dan pembudayaan Prilaku Hidup Bersih dan sehat.

 

Baca Juga :


Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Bima Aminullah, SE mengemukakab dengan usia yang ke – 44 ini PPNI diharapkan dapat meningkatkan kiprah dalam menjalankan tugas.        

Momentum ini ditandai dengan pemotongan Kue Tart oleh Wakil Bupati Bima, dilanjutkan dengan Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Bima, Plh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bima serta ketua TP. PKK Kabupaten Bima yang dilanjutkan dengan doa bersama. (   )



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan