logoblog

Cari

Tutup Iklan

Rakornas dan Munas Forsesdasi Siap Digelar di NTB

Rakornas dan Munas Forsesdasi Siap Digelar di NTB

Pemerintah provinsi NTB akan menjadi tuan rumah dalam acara Rakornas dan Musyawarah Nasional III Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi). Sebagaimana

Pemerintahan

Aan Harmiawan
Oleh Aan Harmiawan
22 Maret, 2018 13:37:04
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 1870 Kali

Pemerintah provinsi NTB akan menjadi tuan rumah dalam acara Rakornas dan Musyawarah Nasional III Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi). Sebagaimana ditegaskan oleh Kepala Biro Organisasi Setda NTB H. Yusron Hadi pada saat memimpin rapat koordinasi dengan seluruh pejabat OPD lingkup pemerintah Prov.NTB, Kamis (22/3).

Untuk menyambut perhelatan nasional ini, pemerintah NTB tengah mempersiapkan segala sesuatu dalam teknis penyelenggaraan acara. “Kita berharap ada dukungan dari tiap OPD untuk saling membantu dan bersinergi untuk mensukseskan acara ini,” harap Yusron.

Perwakilan yang telah ditunjuk dari tiap OPD nantinya akan bertindak menjadi Liaison Officer (LO) yang bertugas mengawal para peserta dari tiap provinsi mulai dari penyambutan serta pendampingan selama pelaksanaan Rakornas dan Munas berlangsung.

Sesuai dengan rencana awal, Rakornas dan Munas Forsesdasi akan berlangsung pada bulan 25 s.d 27 April 2018 mendatang di Hotel Santosa Senggigi.

 

Baca Juga :


Diperkirakan kegiatan tersebut akan diikuti 700 lebih Sekretaris Daerah dari seluruh Provinsi dan Kabupaten/Kota se Indonesia.

Selain itu, Rakornas ini juga akan diikuti oleh Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan RB, dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. (ahn)



 
Aan Harmiawan

Aan Harmiawan

Lahir di Mataram bertepatan dengan HUT Provinsi Bumi Gora Nusa Tenggara Barat, ingin mencoba menggapai sebuah cita dengan imajinasi yang tertuang dalam media digital. Belajar dan terus belajar!

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan