logoblog

Cari

Tutup Iklan

LHK Bangun Database Terintegrasi

LHK Bangun Database Terintegrasi

Stakeholder Meeting penyusunan Database Hits berlangsung diruang rapat utama kantor Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB),

Pemerintahan

Lilwalidaini ihsan
Oleh Lilwalidaini ihsan
29 Maret, 2018 11:48:24
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 2533 Kali

Stakeholder Meeting penyusunan Database Hits berlangsung diruang rapat utama kantor Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis/3/18.

Rapat tersebut dihadiri langsung dibuka oleh Kepala Dinas LHK, Ir.Madani Mukarom,B.Sc.F dan didampingi Sekretaris Dinas Samsudin, S.Hut, M.S.i.

Dalam sambutan kepala dinas Mukarom mengatakan penyususunan database intergritas ini dengan stakelholder yang terkait di lingkup NTB sangat penting dalam rangka memudahkan masayarakat ketika data yang diinginkan. “Terlebih dengan zaman modern atau dunia IT menuntut kita untuk bisa menggunakan atau memanfaatkannya,”Ujar Mukarom.

Selanjut Sekretaris Dinas LHK Samsudin menambahkan terkait penyusunan Database ini dengan tujuan diantaranya menyiapkan tim Teknis  dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang terampil dalam mengumpulkan dan pengolahan data untuk membangun dan menyiapkan database yang berintegrasi yang terbaru berbasis aplikasi.

 

Baca Juga :


Lanjutnya dengan memiliki manfaat dengan mempermudah dalam perencanaan program dan kegiatan pada dinas LHK, dan meningkatkan akuntabilitas kinerja serta mempercepat dalam hal pelayanan publik.

Harapnya dengan database integritas ini sudah terbentuk, sehingga kedepan bisa mempermudah dalam hal pelayanan publik dengan cepat.(San/Angga)



 
Lilwalidaini ihsan

Lilwalidaini ihsan

Nama Lilwalidaini ihsan Panggilan Ichan Alamat Dasan Agung Tanak Beak Lombok Tengah Hobi Menulis & Fotografi Email lilwaihsan@gmail.com Wa 082 340 181 425 Exis 083 129 790 828 "Jangan Lupa Komunikasi & Koordinasi Sebelum Bertindak"

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan