logoblog

Cari

Tutup Iklan

BPSDM NTB Dukung Keterbukaan Informasi Publik

BPSDM NTB Dukung Keterbukaan Informasi Publik

Dalam rangka mendukung e-government demi keterbukaan informasi publik,Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) NTB menggelar Pendidikan dan Pelatihan Pengembangan Website di

Pemerintahan

Novita Hidayani
Oleh Novita Hidayani
09 April, 2018 10:06:39
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 2669 Kali

Dalam rangka mendukung e-government demi keterbukaan informasi publik,Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) NTB menggelar Pendidikan dan Pelatihan Pengembangan Website di Lingkungan Pemerintah Provinsi NTB. 

Diklat ini akan berlangsung selama 5 hari, 9-13 April 2018, diikuti 30 peserta yang berasal dari berbagai SKPD se-Provinsi NTB. 

Turut hadir membuka acara, Kepala Badan BPSDM H. Rusman S.H, M.H Ketua Komisi Informasi Provinsi NTB Ajeng Roslinda Motimori, S.Pt, Kepala Dinas Kominfotik NTB Tri Budiprayitno M. 
Si, Inspektorat I Gede Aryadi S.Sos, MA, serta beberapa pemateri. 

"Di BPSDM sensiri tenaga websitenya hanya satu tapi difungsikan di bidang PKT sehingga tenaga websitenya masih kurang, karena itu mari kita tingkatkan website di setiap SKPD demi keterbukaan Informasi Publik!" ujar Kabad BPSDM dalam sambutannya (9/4). 

 

Baca Juga :


Lebih rinci, diklat ini dimaksudkan sebagai upaya untuk mengembanhkan kemampuan Aparatur Sipil Negasa (ASN) khususnya kopetensi pengelolaan website/PPID setiap OPD dari merancang website, menyusun konten-konten informasi hingga mengisi konten dengan informasi  yang menjadi standar pelayanan informasi dari setiap program dan laporan masing-masing OPD.

Hal tersebut, agar sesuai dengan UU nomor 14 tahun 2008 tentang keterbukaan Informasi Publik serta tekhnik penulisan berita sesuai dengan kaidah penulisan jurnalistik. (nov/ely)



 
Novita Hidayani

Novita Hidayani

email: hidayaninovita@gmail.com facebook: Novita Hidayani twitter: @yfoundme

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan