logoblog

Cari

Tutup Iklan

Rapat Pemantapan Persiapan MNEK 2018

Rapat Pemantapan Persiapan MNEK 2018

Rapat persiapan dalam pemantapan rangka 3rd Multilatelar  Naval Exercise Komodo (MNEK) 2018, berlangsung diruang rapat kantor Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara

Pemerintahan

Lilwalidaini ihsan
Oleh Lilwalidaini ihsan
17 April, 2018 16:26:54
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 2380 Kali

Rapat persiapan dalam pemantapan rangka 3rd Multilatelar  Naval Exercise Komodo (MNEK) 2018, berlangsung diruang rapat kantor Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), 17/4/18.

Rapat tersebut langsung dipimpin oleh kepala dinas Pariwisata, H. Lalu Muhammad Fauzal, dalam kesempantannya menyampaikan MNEK 2018 yang akan dihadiri 25 negara bersahabat yang rencana akan digelar mulai dari tanggal 4-6 Mei 2018, dengan banyak kegiatan tentunya mulai dari opening seremonial yang akan dilaksanakan di dermaga pelindo 2 pelabuhan lembar Kabupaten Lombok Barat. Dengan  beberapa agenda Fleet Infection, Naval Exercise, Maritime Engagement Activity, City Parade, Komodo Mataram Fun Run, Maritime Exhibition, Culture Perfomance.

“Dalam memberitahukan masyarakat dengan akan diadakan kegiatan ini, sudah mempersiapkan brending hari ini sudah mulai naik  dalam kota sudah ada 3 baliho ukuran 4x6 potret,  20 standing foto yang sudah dipasang di jalan Pejanggik depan kantor Gubernur NTB,”Ujar Fauzal.

Kemudian akan disusul nanti malam 20 titik pemasangan di bandara Lombok Internasional Airport. Karena dalam dunia pariwisata soal promosi bagaimana memasarkan kepada masyarakat dalam meyakinkan MNEK untuk pertama kali diadakan di NTB.

Selanjutnya welcome dinner akan dilaksanakan di halaman kantor Gubernur NTB dengan menu makanan yang akan disiapkan nanti dengan kapasitas 400 lebih. Kemudian Expo di Islamic Center dengan kampung kuliner dengan  dengan 38 tenda sesuai dengan jumlah dilegasi peserta kuliner.

 

Baca Juga :


Selanjutnya laporan dari beberapa Dinas yang terkait ikut terlibat dalam MNEK 2018, rata-rata mendukung penuh bisa dikatakan 80 persen dengan kesiapan. Selanjutnya akan dimatangkan dengan tetap berkoordinasi dengan semua pihak yang terkait, seperti dari Kominfotik NTB Abel Syamsul Hatuina, mengatakan siap dalam mendukung kelancaran kegiatan nanti melalui Mobil Calling pengunguman kepada masyarakat dengan maksimal. Selanjutnya dari Islamic Center sudah siap penggunaan lahan semuanya, dari konsumsi sudah siap yang sudah dirapatkan tadi pagi dengan biro umum.

Lebih lanjut dari angkatan laut Kolonel Ludi mengatakan sangat berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan baik secara progres melalui publikasi kepada masyarakat  karena keberhasilan kegiatan ini ada di keramaian yang hadir dalam acara karena kalo tidak ramai berarti kita gagal. “Kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah provinsi telah mendukung secara penuh demi kesuksesan kita bersama,”Terang Ludi.(San/ga)



 
Lilwalidaini ihsan

Lilwalidaini ihsan

Nama Lilwalidaini ihsan Panggilan Ichan Alamat Dasan Agung Tanak Beak Lombok Tengah Hobi Menulis & Fotografi Email lilwaihsan@gmail.com Wa 082 340 181 425 Exis 083 129 790 828 "Jangan Lupa Komunikasi & Koordinasi Sebelum Bertindak"

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan