logoblog

Cari

Tutup Iklan

ASN Dihimbau Hadiri Penutupan TMMD

 ASN Dihimbau Hadiri Penutupan TMMD

Sumbawa Barat-Kominfo. Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST, menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemda Kabupaten Sumbawa Barat

Pemerintahan

Feryal Mukmin Pertama
Oleh Feryal Mukmin Pertama
02 Mei, 2018 15:18:13
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 2176 Kali

Sumbawa Barat-Kominfo. Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST, menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemda Kabupaten Sumbawa Barat baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Pegawai PTT, bahwa besok KSB akan kedatangan tamu Negara yakni Kepala Staf Angkatan Darat, Jendral TNI Mulyono yang akan meresmikan Kodim 1628/Sumbawa Barat sekaligus akan menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 101 secara Nasional, yang dipusatkan di Kabupaten Sumbawa Barat. Untuk itu Ia meminta kepada seluruh ASN baik itu PNS maupun PTT untuk menghadiri acara yang akan digelar pada Kamis pagi, 3 Mei 2018 pukul 07:30 wita di Lapangan Graha Fitrah. Hal ini disampaikannya kepada seluruh ASN ba'da sholat dzuhur bersama di masjid Agung Darussalam, Rabu (2/5/2018).

 

"Besok kita akan kedatangan tamu negara, kepada seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk dapat memerintahkan seluruh karyawan dan karyawatinya untuk dapat hadir dalam acara peresmian Kodim 1628/Sumbawa Barat dan penutupan TMMD, semuanya wajib hadir." Imbuhnya.

 

Rencananya, ASN akan mengenakan baju adat Sumbawa dalam rangka memeriahkan kegiatan tersebut. Kegiatan ini juga akan dimeriahkan oleh aksi penerjun payung dari Kostrad dan Kopassus TNI-AD RI, tarian Adat, marcing band, tarian 7 Etnis yang ada di KSB hingga pembagian sembako murah dan Bazar, Kasad juga akan meninjau Stand pengobatan gratis, donor darah dan pelayanan KB.

 

 

Baca Juga :


Dalam kegiatan yang akan dihadiri oleh 5000 undangan tersebut, Kepala Staf TNI Angkatan Darat beserta rombongan yang akan take off dari eks bandara Selaparang Lombok dan akan tiba di GOR Magaparang, rencananya akan hadir bersama istri dan akan disambut oleh Bupati KSB, Forkopimda KSB serta Dandim Sepulau Sumbawa. Pada acara penutupan TMMD ke 101 Kasad akan memberikan pidato kebangsaan. Rangkaian kegiatan yang akan di gelar hingga siang hari tersebut akan diakhiri dengan syukuran di depan Masjid Agung Darussalam serta sholat dzuhur bersama di masjid Agung Darussalam.

 

"Saya minta sekali lagi kepada seluruh ASN lingkup Pemda KSB untuk mengajak ASN lainnya serta seluruh keluarganya untuk menghadiri dan meramaikan acara tersebut, ini adalah bagian dari rasa syukur kita karena hadirnya Kodim di Sumbawa Barat." Harapnya.(KominfoFer/tifa/rangga)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan