logoblog

Cari

Tutup Iklan

Kunjungan Kadiskominfo Dompu ke Diskominfotik NTB

Kunjungan Kadiskominfo Dompu ke Diskominfotik NTB

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Dompu Ir. Fahruddin, M.Si mengunjungi Dinas Kominfotik Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), yang diterima oleh Kepala Bidang

Pemerintahan

Lilwalidaini ihsan
Oleh Lilwalidaini ihsan
08 Mei, 2018 20:49:39
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 4539 Kali

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Dompu Ir. Fahruddin, M.Si mengunjungi Dinas Kominfotik Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), yang diterima oleh Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, 8/5/28.

Maksud kunjungan tersebut adalah dalam rangka melakukan koordinasi dan konsultasi berbagai giat yang dilaksanakan di Kabupaten Dompu, disamping silaturrahim.

Koordinasi yang dilakukan berkaitan dengan berbagai kegiatan, diantaranya adalah kegiatan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM), proses pengadaan barang/jasa dan pembangunan pusat data. Kabid IKP, Abel Syamsul menjelaskan berbagai hal yang berkaitan dengan KIM dan proses pengadaan barang/jasa serta sedikit menjelaskan tentang pembangunan pusat data.

Dalam kaitannya dengan pembangunan pusat data, Abel memfasilitasi pertemuan Kadis Kominfo Dompu tersebut dengan pejabat Pranata Komputer.

Yasrul sebagai pejabat Pranata Komputer menjelaskan berbagai hal berkaitan dengan pembangunan pusat data ini. Yasrul menjelaskan bahwa paling tidak harus memperhatikan kebutuhan minimal sebagai tahap awal pembangunan pusat data ini, dan sebaiknya konsep yang digunakan adalah konsep pembangunan yang bertumbuh sesuai dengan kebutuhan. 

 

Baca Juga :


Lebih lanjut Yasrul menambahkan bahwa dalam pembangunan pusat data ini yang terpenting adalah ketersediaan SDM pengelola pusat data yang harus sudah disiapkan sejak awal, sehingga saat infrastruktur sudah tersedia akan dapat langsung beroperasional.

Fahruddin menyatakan rasa syukur dan terima kasih atas penjelasan yang diberikan oleh Dinas Kominfotik Provinsi NTB seraya memohon agar Dinas Provinsi tidak bosan dalam memberikan penjelasan dan pengalaman dalam rangka meningkatkan kapasitas dinas Kominfo di kabupaten/kota dan khususnya di Kabupaten Dompu.(Tim Media)



 
Lilwalidaini ihsan

Lilwalidaini ihsan

Nama Lilwalidaini ihsan Panggilan Ichan Alamat Dasan Agung Tanak Beak Lombok Tengah Hobi Menulis & Fotografi Email lilwaihsan@gmail.com Wa 082 340 181 425 Exis 083 129 790 828 "Jangan Lupa Komunikasi & Koordinasi Sebelum Bertindak"

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan