logoblog

Cari

Tutup Iklan

Wakili Gubernur Tri Budiprayitno Buka Sarasehan KPID NTB

Wakili Gubernur Tri Budiprayitno Buka Sarasehan KPID NTB

Kepala Dinas Kominfotik Provinsi NTB Tri Budiprayitno, membuka secara resmi kegiatan Sarasehan yang bertajuk peran media penyiaran dalam menghadapi pilkada serentak

Pemerintahan

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
10 Mei, 2018 10:19:27
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 2669 Kali

Kepala Dinas Kominfotik Provinsi NTB Tri Budiprayitno, membuka secara resmi kegiatan Sarasehan yang bertajuk peran media penyiaran dalam menghadapi pilkada serentak NTB tahun 2018 yang digagas KPID NTB.

Dalam sambutannya Kadis Kominfotik NTB Tri Budiprayitno mengungatkan insan pers dan lembaga media penyiaran untuk bijak dalam penyiaran. Menpelajari tentang perundang-undangan yang berlaku.

"Anda semua harus bisa memahami dan mematuhi semua regulasi dan aturan yang telah ada," tegas Kadis Kominfotik NTB.

Saat ini perkembangan teknologi begitu pesat. Media informasipun terus berbenah. Saat ini karena perkembangan Teknologi informasi sudah tidak dapat dibendung.

Oleh karena itu regulasi dan perundang-undanganlah yang membatasi dan mengatur dalam perkembangan informasi itu.

Sarasehan yang digelar Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB)  tentang peran media pada Selasa (8/5) di hotel Golden Palace, hari ini cukup bagus mengingatkan kita.

 

Baca Juga :


Saat ini provinsi NTB menghadapi pilkada serentak, oleh sebab itu KPID NTB mengambil peran memberikan edukasi dalam pengawasan di dunia penyiaran.

"Mari kita mempelajari dan memahami bersama tentang aturan dan regulasi dalam penyiaran karena kita merupakan media yang menyediakan informasi bagi masyarakat,"ajak pria yang akrab dipanggil Yiyit.

Wajib diketahui bersama, bahwa KPID merupakan lembaga yang telah diberikan ruang oleh negara sebagai lembaga yang mengawasi siaran.

Kegiatan ini juga menghadirkan Kepala Dinas Kominfotik Provinsi NTB Drs.Tri Budiprayitno, M.Si ,  Ketua KPID NTB Yusron Saudi, S.T., M.Pd. Anggota Komisi Informasi NTB, Panwaslu 10 Kabupaten/Kota di NTB,  insan media seperti media cetak maupun online, TV lokal dan Radio yang ada di NTB. (Edy/Man)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan