logoblog

Cari

Tutup Iklan

Rapat Sambut Harkitnas Tahun 2018

Rapat Sambut Harkitnas Tahun 2018

  Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik NTB, menggelar rapat persiapan dalam menyambut acara Hari Kebangkitan Nasional 2018 di Ruang Rapat Kepala

Pemerintahan

Aan Harmiawan
Oleh Aan Harmiawan
16 Mei, 2018 14:12:47
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 1853 Kali

Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik NTB, menggelar rapat persiapan dalam menyambut acara Hari Kebangkitan Nasional 2018 di Ruang Rapat Kepala Dinas, Rabu, (16/5/18).

Kegiatan yang mengusung tema ‘’Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional di Era Digital” ini akan dirangkaikan dengan berbagai pokok kegiatan, diantaranya upacara bendera, seminar dan dialog interaktif, serta ziarah ke Makam Pahlawan.

"Kita di NTB akan mengambil upacara bendera dan ziarah makam saja,” terang Tri Budiprayitno selaku Kepala Dinas Kominfotik NTB pada saat memimpin rapat.

Dalam rapat tersebut, Kadis juga berkoordinasi dengan berbagai pihak yang terdiri dari OPD, TNI dan Polri dalam hal teknis dan pelaksanaan acara. Dari hasil kesepakatan, upacara bendera akan digelar di halaman kantor Gubernur NTB, sedangkan ziarah dilaksanakan di Makam Pahlawan Mataram.

 

Baca Juga :


Upacara bendera memperingati 110 tahun kebangkitan nasional tahun 2018 kali ini akan dilaksanakan secara serentak pada hari Senin tanggal 21 Mei 2018 oleh seluruh karyawan kantor, lembaga dan instansi pemerintah se Indonesia.

"Peringatan Harkitnas tahun ini kami ingin semua elemen mampu terlibat didalamnya," pungkas Tribudi bersemangat. (ahn)



 
Aan Harmiawan

Aan Harmiawan

Lahir di Mataram bertepatan dengan HUT Provinsi Bumi Gora Nusa Tenggara Barat, ingin mencoba menggapai sebuah cita dengan imajinasi yang tertuang dalam media digital. Belajar dan terus belajar!

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan