logoblog

Cari

Tutup Iklan

Bulan Ramadhan Sebagai Media Tadabbur

Bulan Ramadhan Sebagai Media Tadabbur

Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) ikut menghadiri Imtaq yang digelar di Graha Bhakti Praja,

Pemerintahan

Lilwalidaini ihsan
Oleh Lilwalidaini ihsan
26 Mei, 2018 12:31:51
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 748 Kali

Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) ikut menghadiri Imtaq yang digelar di Graha Bhakti Praja, kantor Gubernur NTB, Jum'at 25/5/18.

Kali ini tausiyah yang disampaikan ustadz Abdul Aziz bertemakan Ramadhan media tadabbur Alqur'a dan dalam kesempatan itu ia juga menegaskan untuk kita tetap bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT.

Pada bulan suci ramadhan ini, ia  menyeru untuk kita semua bisa meningkatkan ketaqwaan, lebih-lebih ketika mendengarkan ayat suci Alqur'an dilantunkan sudah menjadi keniscayaan untuk lebih mencintai Al-qur'an.

Maka sebagai umat Islam bersyukur ketika mendengarkan Al-qur'an dengan mudah baik dalam percernaan hati membuat iman  bertambah, dibandingkan dengan kaum yahudi waktu itu yang membenci mendengarkan Al-qur'an karena mereka tidak beriman malah mereka sangat membenci islam.

 

Baca Juga :


Bulan Ramadhan sebaiknya diisi dengan Tadabbur Al-qur'an karena di bulan suci ini menjadi bulan diturunkan Al-qur'an, "Bulan yang sangat mulia bukan hanya menyimak atau mendengarkan Al-qur'an tapi untuk ditadabburi atau direnungi makna dan kandungannya dengan baik,"Jelas Abdul kepada jamaah yang mengikuti imtaq.

Seru dalam doa sebelum acara usai, semoga sekalian jamah diberikan kesehatan, panjang umur didunia ini, zikir terawih kita dilipatgandakan, ditinggikan derajat dengan amal ibadah di dunia. (Tim Media)



 
Lilwalidaini ihsan

Lilwalidaini ihsan

Nama Lilwalidaini ihsan Panggilan Ichan Alamat Dasan Agung Tanak Beak Lombok Tengah Hobi Menulis & Fotografi Email lilwaihsan@gmail.com Wa 082 340 181 425 Exis 083 129 790 828 "Jangan Lupa Komunikasi & Koordinasi Sebelum Bertindak"

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan