logoblog

Cari

Tutup Iklan

Antusiasme ASN Diskominfo Dompu Usai Libur Lebaran

Antusiasme ASN Diskominfo Dompu Usai Libur Lebaran

Tingkat kehadiran Aparatus sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Kominfo, pada hari pertama dan kedua kerja usai libur lebaran dinilai mencapai

Pemerintahan

Lani Soviana
Oleh Lani Soviana
22 Juni, 2018 13:59:52
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 782 Kali

Tingkat kehadiran Aparatus sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Kominfo, pada hari pertama dan kedua kerja usai libur lebaran dinilai mencapai angka 96 persen. Hal ini terlihat dari kehadiran ASN pada apel pagi yang berlangsung pada pukul 7.15 WITA di halaman Kantor Dinas Kominfo, yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kominfo, Jum’at (22/6).

(Photo take By Abdul Syahid, SH)

Dalam arahannya, Kepala Dinas Kominfo  Ir. Fakhrudin A Wahab, M.Si, mengaku puas akan tingkat kehadiran PNS di hari pertama kerja kemarin dan berdasarkan informasi dari Inspektorat, Dinas Kominfo merupakan OPD di Kabupaten Dompu yang tingkat kehadirannya sangat tinggi di hari pertama kerja kemarin. “Apel ini merupakan bentuk kedisiplinan ASN untuk kembali kerja setelah libur, dan hal ini bukan saja terjadi pasca libur panjang usai lebaran saja namun sudah menjadi kegiatan rutin sebelum memulai aktifitas di Dinas Kominfo” ujarnya.

Selain itu kepala Dinas Kominfo Ir. Fakhrudin A Wahab, M.Si menghimbau kepada seluruh ASN Di Dinas Kominfo agar semakin mengembangkan kemampuan dalam hal jurnalistik, tidak terbatas hanya untuk ASN yang pernah mengikuti Bimtek Jurnalistik pada Bulan Mei lalu, tapi siapa saja ASN yang berada di Dinas Kominfo yang ingin membagi informasi real yang dimilikinya.

 

Baca Juga :


Produk jurnalistik yang dihasilkan oleh ASN dinas kominfo itu diharapkan bisa di share atau di posting ke berbagai sosial media, seperti di Facebook, instagram ataupun di portal jurnalisme warga seperti kampung media agar informasi yang kita miliki dapat tersampaikan di masyarakat. (LS)



 
Lani Soviana

Lani Soviana

Saya adalah seorang perempuan yang ketika lahir di tanggal 29 Desember 1994, diberi nama Lani Soviana. Lahir di Dompu dari kedua orang tua bernama M. Hasan dan Dewi Rahmawati.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan