logoblog

Cari

Tutup Iklan

ASN Kominfo Mulai Menulis

ASN Kominfo Mulai Menulis

“Tulis saja”, begitulah bunyi pernyataan singkat yang disampaikan kepala Dinas Kominfo Dompu saat menutup pengarahan apel pagi pada hari jum’at, 22

Pemerintahan

NITA ISRA' SABATUN
Oleh NITA ISRA' SABATUN
22 Juni, 2018 11:43:22
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 2006 Kali

“Tulis saja”, begitulah bunyi pernyataan singkat yang disampaikan kepala Dinas Kominfo Dompu saat menutup pengarahan apel pagi pada hari jum’at, 22 Juni 2018. Dalam pengarahannya di halaman depan kantor Kominfo Dompu, bapak Ir. Fakhrudin A. Wahab M.Si mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun tenaga kontrak agar dapat mulai memanfaatkan media-media sosial seperti facebook, instagram dan website kampung-media.com sebagai portal jurnalis masyarakat yang dapat digunakan untuk mempublikasikan hasil tulisan para ASN bagaimana pun isi dan formatnya. Beliau juga menyebutkan agar seluruh ASN tidak takut menulis walaupun masih terdapat kekurangan dari segi ilmu jurnalistik, karena pada dasarnya media publikasi seperti website kampung-media.com disediakan untuk masyarakat memberikan infomasi ‘apa-adanya’ tanpa harus memperhatikan kaidah jurnalistik layaknya penulisan berita dalam koran yang memang ditulis oleh para wartawan dan penulis professional.

Sumber Foto Abdul Syahid, SH

 

Baca Juga :


Selain hal itu, kepala dinas kominfo juga mengapresiasi karya tulis Nining Trisnawati salah satu ASN Kominfo Dompu karna tulisannya dalam kampung-media.com telah mencapai angka 3000 pembaca. Bukan hanya tenaga kontrak, ia juga mengapresiasi semangat menulis kepala bidang Persandian yaitu pak Afifuddin, MM. Menurutnya, pak Afifuddin merupakan contoh yang baik bagi para ASN Kominfo agar dapat tetap berkarya tanpa memandang status kepegawaian, umur atau jabatan.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan