logoblog

Cari

Ribuan Jama'ah Idul Fitri Memadati Lapangan Beringin Dompu

Ribuan Jama'ah Idul Fitri Memadati Lapangan Beringin Dompu

Ribuan Jama’ah Idul Fitri Memadati Lapangan Beringin Dompu Foto Ribuan Jama’ah Shalat Ied 1439 H Lapangan Beringin Pendopo Dompu. (Abdul

Pemerintahan

Hartatianti
Oleh Hartatianti
22 Juni, 2018 07:33:35
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 8092 Kali

Ribuan Jama’ah Idul Fitri Memadati Lapangan Beringin Dompu

Foto Ribuan Jama’ah Shalat Ied 1439 H Lapangan Beringin Pendopo Dompu. (Abdul Syahid, SH)

Lapangan Beringin Dompu dipadati oleh Ribuan Jama’ah Shalat Idul Fitri 1439 H. Pada hari Jum’at (15/06) Pukul 06.00 WITA Ribuan Jama’ah dari berbagai penjuru kota Dompu berbondong-bondong memadati Lapangan beringin Pendopo Bupati Dompu. sesaat sebelum acara puncak Shalat Idul Fitri, nampak bupati Dompu didampingi anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( FKPD) bersama Istri, Ketua TP. PKK Kabupaten Dompu dan Istri-istri FKPD lainnya menuju Lapangan Upacara untuk melaksanakan Shalat Idul Fitri.

Rangkaian acara Shalat Idul Fitri ini diawali dengan pembacaan pemenang lomba pawai takbir keliling Kabupaten Dompu, adapun juara umum diraih oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Dompu dan dilanjutkan dengan pembacaan penerimaan zakat, sedekah maupun infaq dengan total berjumlah 6 Milyar lebih yang nantinya akan diberikan kepada kaum Du’afa dan keluarga kurang mampu yang membutuhkan.

 

Baca Juga :


Yang bertindak sebagai Khotib Shalat Idul Fitri 1439 H adalah Bapak Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Dompu Drs. Syamsul Ilyas, M.Si. sedangkan yang bertindak sebagai imam Bapak H. Rifa’id M.Saleh.

Bupati Dompu dalam sambutannya mengatakan “Puji Syukur kita panjatkan kehadirat Allah Swt, karena kita telah melewati bulan suci Ramadhan dengan sukses dan penuh dengan kemenangan dan semoga kita semua bisa merayakan lagi hari kemenangan ini di tahun selanjutnya.

Salah Satu Tokoh Masyarakat yang di temui sesaat usai pelaksanaan Shalat Idul Fitri Abdul Syahid, Mengatakan “Shalat Idul Fitri tahun ini agak beda dengan tahun-tahun sebelumnya karena keluarga besar masyarakat yang tinggal di luar daerah Kabupaten Dompu bisa melaksanakan Shalat Idul Fitri Bersama di Lapangan Beringin Pendopo Bupati Dompu,dan terima kasih khususnya kami sampaikan Kepada Bapak Bupati Dompu Drs. H. Bambang, M.Yasin atas segala Ikhtiarnya sehingga Dompu lebih maju dari Kota lainnya di Indonesia lebih Khususnya di NTB, ini Anugerah luar biasa bagi Masyarakat Dompu”Ungkapnya. (HTI).



 
Hartatianti

Hartatianti

31 Desember 1989 Universitas Mataram 2013 Dinas Kominfo Kabupaten Dompu

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan