logoblog

Cari

Tutup Iklan

Sidak Lanjutan Pasca Lebaran

Sidak Lanjutan Pasca Lebaran

APEL PAGI DISKOMINFO KABUPATEN DOMPU DAN SIDAK LANJUTAN PASCA CUTI BERSAMA Foto : Apel Pagi Diskominfo, (Abdul Syahid, SH). Dompu-Jum’at

Pemerintahan

Hartatianti
Oleh Hartatianti
22 Juni, 2018 12:55:41
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 1343 Kali

Foto : Apel Pagi Diskominfo, (Abdul Syahid, SH).

Dompu-Jum’at (22/06) Pukul 07.00 Wita 2018, Para ASN Lingkup Dinas Kominfo Kabupaten Dompu melaksanakan apel pagi seperti biasanya , Apel pagi yang di hadiri pula oleh Bapak Drs. I Dewa Ketut Alit Selaku Pegawai Inspektorat dan Bapak Irwansyah Selaku Pegawai BKD Kabupaten Dompu Sebagai Tim Pemantau Kehadiran ASN dalam melakukan Pemantauan lanjutan kehadiran para ASN Lingkup Dinas Kominfo Kabupaten Dompu.

Apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Dompu, Bapak Ir. Fakhrudin, A. Wahab, M. Si dalam himbauannya mengatakan “ Untuk tingkat kehadiran apel pagi hari ini hampir semua pegawai ASN hadir, tetap dipertahankan dan lebih di tingkatkan lagi, agar apel selanjutnya semua bisa hadir. dan Dinas Kominfo adalah Instansi yang tugas pokoknya sebagai pemberi informasi serta Forum komunikasi untuk masyarakat luas, jadi semua para pegawai ASN Dinas Kominfo, PNS maupun Non PNS untuk berpartisipasi dan aktif dalam menulis berita atau biasa disebut dengan Jurnalistik, dan Inshaallah tahun depan akan ada insentif khusus untuk para Jurnalistik handal, apapun berita yang kita buat bisa di share langsung ke Website Kampung Media, yang penting bukan berita Hoax.” Tambahnya.

Menurut Nining (30 tahun ) salah satu ASN dinas Kominfo Kabupaten Dompu yang ditemui usai pelaksanaan apel pagi, Mengatakan “Alhamdullilah dengan adanya rencana Bapak kepala Dinas dalam pengadaan Insentif untuk para jurnalistik, karena sangat menunjang saya pribadi untuk tetap menulis berita yang lebih baik dan produktif lagi. (HTI).

 

Baca Juga :


 



 
Hartatianti

Hartatianti

31 Desember 1989 Universitas Mataram 2013 Dinas Kominfo Kabupaten Dompu

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan