logoblog

Cari

Tutup Iklan

Tinggi Kedisiplinan ASN Diskominfo Dompu

Tinggi Kedisiplinan ASN Diskominfo Dompu

TINGKAT KEDISIPLINAN ASN DINAS KOMINFO KAB. DOMPU HARI KEDUA MASUK KERJA Foto :Apel Bersama Diskominfo Dompu di hari Kedua masuk

Pemerintahan

sri wahyuningsih
Oleh sri wahyuningsih
22 Juni, 2018 14:13:22
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 1394 Kali

Foto :Apel Bersama Diskominfo Dompu di hari Kedua masuk kerja (Abdul Syahid, SH )

Dompu- Jumat (22/06) Dinas Kominfo Kabupaten Dompu kembali di tinjau oleh Tim Pengawas yang melakukan Inspeksi Mendadak (sidak) di hari kedua masuk kerja pasca cuti bersama ASN (Aparatur Sipil Negara) menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H, seperti biasa pada pukul 07.00 Wita apel pagi tetap di laksanakan di halaman kantor Dinas Kominfo Kabupaten Dompu.

Menurut Tim Pengawas dari Inspektorat dan BKD (Badan Kepegawain Daerah) Kabupaten Dompu Drs. I. Dewa Ketut Alit dan Irwansyah bahwa kedisiplinan merupakan bagian dari kinerja ASN (Aparatur Sipil Negara), jadi hasil survey kami di lapangan hari pertama dan hari kedua masuk kerja ASN seluruh instansi Kabupaten Dompu sesuai dengan bukti dari daftar hadir atau absensi yang di isioleh ASN, kami dari pihak Pengawas atau Tim Pemantau yang melakukan Inspeksi Mendadak (sidak) mengakui bahwa Dinas Kominfo Kab. Dompu adalah Dinas yang tingkat kedisiplinanya paling tinggi di bandingkan Dinas-dinas lainya di kabupaten Dompu ujar salah seorang dari Tim Pengawas yang biasa di sapa Pak. Dewo ini.

Sedangkan Kadis Kominfo Kab.Dompu Ir. Fakhrudin A. Wahab, Msi. selaku pembina apel di hari kedua masuk kerja mengingatkan kepada seluruh ASN dan juga Tim Pengawas yang sama-sama mengikuti apel pagi tersebut bahwa kedisiplinan masuk kerja atau meninggalkan kerja tentu ada mekanismenya, Kepala Dinas Kominfo juga menjelaskan kepada pihak pengawas bukan baru kali ini saja tingkat kehadiran atau kedisiplinan ASN Kominfo seperti ini akan tetapi setiap hari apel pagi akan selalu dilaksanakan dan diterapkan karna itu merupakan kewajiban bagi ASN dan sudah menjadi harga mati yang tidak bisa ditawar.

Beliau juga sempat menyinggung bahwa tahun depan akan di sediakan Insentif bagi tenaga Jurnalis yang ada di Dinas Kominfo ini karna memang tugas Dinas Kominfo ini adalah Menyediakan dan memberikan informasi mengenai apapun sesuai dengan kode etik ujar beliau yang akrab disapa pak. Edy ini.

 

Baca Juga :


Menurut salah satu ASN Dinas Kominfo Hartati (28 tahun ) mengatakan “sangat bangga menjadi salah satu pegawai di Dinas Kominfo Kabupaten Dompu, karena Diskominfo Kabupaten Dompu bisa menyandang predikat sebagai Dinas yang tingkat kedisiplinanya tinggi. (Sri Wahyuningsih)

 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan