logoblog

Cari

Tutup Iklan

Cerminan Positif Warga Baru Paruga Parenta

Cerminan Positif Warga Baru Paruga Parenta

DOMPU, HARIAN LEWAT - Senin, (2/7) menjadi hari baru untuk seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) lingkup Dinas KOMINFO (Komunikasi dan Informatika)

Pemerintahan

Alif Rahmat Hidayat
Oleh Alif Rahmat Hidayat
03 Juli, 2018 10:31:03
Pemerintahan
Komentar: 0
Dibaca: 7327 Kali

DOMPU, HARIAN LEWAT - Senin, (2/7) menjadi hari baru untuk seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) lingkup Dinas KOMINFO (Komunikasi dan Informatika) dimana lokasi kantor telah berpindah di Gedung PARUGA PARENTA Kabupaten Dompu tepatnya di Lantai 3, dimana sebelumnya berlokasi di Jl. Gelatik No.2, Kelurahan Monta Baru Eks Dinas Perkebunan. Perpindahan kantor Dinas KOMINFO merujuk Pada Surat Keputusan Bupati Nomor : 011/187/Um/2018, tentang Penetapan Status Penggunaan Barang Milik Daerah/ Bangunan Sarana Kantor dan Pada Satuan Kerja Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu Tahun 2018, pertanggal 25 Mei 2018, perpindahan lokasi Kantor Dinas Kominfo di Gedung PARUGA PARENTA  lantai 3, berdasarkan Perangkat Daerah sesuai dengan UU Nomor 23 Tahun 2014, Dinas Kominfo tergolong Dalam Dinas yang bertipe A dimana memiliki 1 Sekertariat, 4 Bidang dan setiap Bidang memiliki 3 Sub Seksi.

Seperti biasanya pada hari senin dilakukan Kegiatan Upacara, ada yang berbeda dalam Upacara Senin kali ini yaitu lokasi upacara yang bertempat di Lapangan Beringin dan juga peserta upacara merupakan ASN (Aparatur Sipil Negara) gabungan dari berbagai SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) yaitu Dinas KOMINFO, SETDA (Sekeretariat Daerah) dan BPPKAD (Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah)

Selaku Pembina Upacara Gabungan senin, Bapak Ir. H. Rasyidin Suryadi, M.Si (Asisten Administrasi Pembangunan), dalam amanatnya memberikan himbauan “diharapkan seluruh peserta upacara senin  kedepannya untuk dapat hadir lebih awal dan mengikuti upacara setiap senin-nya dan selamat bergabung untuk Dinas KOMINFO dalam lingkup PEMDA”

Seperti hari-hari biasanya, tingkat kehadiran ASN Dinas KOMINFO sangat tinggi baik di Kantor lama maupun hari pertama di Kantor baru. Hal inipun mendapat apresisasi dari Pembina Upacara melihat jumlah peserta upacara Kali ini hampir 30% merupakan ASN Dinas KOMINFO. Adapun yang bertindak sebagai pemimpin upacara Bapak Maujud, S.Sos, selaku Kabag. Organisasi dan Tata Laksana dan Sumber Daya Aparatur.

 

Baca Juga :


Upacara diakhiri dengan jabat tangan oleh seluruh peserta upacara. Tidak lepas dari kebiasaan lamaya, Dinas KOMINFO melakukan apel khusus ASN Dinas KOMINFO kali ini dilakukan di Plataran Gedung Lantai 3 Paruga Parenta, Ir. Fakhrudin A. Wahab, M.Si, selaku Kepala Dinas dalam pengarahannya memberikan himbauan “agar kiranya kebiasaan yang biasa dilakukan di kantor lama haruslah tetap dijaga dan diterapkan pada kantor baru, seperti tingkat kehadiran kita saat ini. Jadikanlah pujian yang diberikan Bapak Ir. H. Rasyidin Suryadi, M.Si, selaku pembina upacara, sebagai motivasi diri agar seterusnya hadir tepat waktu, bukan semata-mata untuk mendapatkan pujian saja.” (ADK)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan